Warga Curiga Bau Busuk di Salah Satu Rumah di Lorong Sianjur II Kota Palembang, Ternyata Korban Gantung Diri

Warga Curiga Bau Busuk di Salah Satu Rumah di Lorong Sianjur II Kota Palembang, Ternyata Korban Gantung Diri

Warga curiga bau busuk di salah satu rumah kosong di Lorong Sianjur II Kota Palembang, ternyata berasal dari korban gantung diri, Kamis (2/5/2024).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Curiga bau busuk di salah satu rumah, warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri, di sebuah rumah kosong di Jalan Letjen Bambang Utoyo Lorong Sianjur II Kecamatan Ilir Timur II Kelurahan 5 Ilir Kota Palembang pada hari Kamis, 2 Mei 2024 sekitar pukul 12:00 WIB.

Korban yang diketahui pria paruh baya bernama Lilik Soetrisno (54) ini gantung diri di kamar mandi dalam rumah kosong milik keluarganya.

Ketua RT 04 Kelurahan 5 Ilir Lusy Welyana mengatakan, penemuan korban berawal dari salah seorang tetangga di belakang rumah TKP, yang mengatakan mencium bau tak sedap kurang lebih selama 4 hari belakangan.

Sehingga, warga tersebut menyuruh orang untuk mencari sumber bau tak sedap itu. Ketika mendapati bau tersebut berasal dari salah satu rumah kosong, maka dilakukan upaya pembobolan untuk melihat isi rumah tersebut. Selanjutnya ditemukan mayat laki-laki tergantung di kamar mandi.

BACA JUGA:Sebelum Ditangkap, Tersangka Pembunuh Wanita dalam Koper Hitam Sudah 3 Hari di Palembang Temui Istrinya


Proses evakuasi jenazah korban Lilik Soetrisno dari TKP rumah kosong di Lorong Sianjur II, Kamis (2/5/2024).-Luthfi-PALTV

"Tadi ada warga yang rumahnya berbelakangan dengan TKP, katanya sudah empat hari belakangan ini ada bau menyengat. Lalu pemilik rumah tersebut meminta orang untuk mencari sumber bau tersebut. Pas di telusuri, tahu-tahu ada mayat gantung diri yang berlokasi di belakang rumahnya," ungkap Lusy Welyana, Ketua RT 04 Kelurahan 5 Ilir.

Diungkapkan Lusy Welyana, korban sehari-hari bekerja sebagai salah satu penjaga malam dan dikenal masyarakat sekitar orang yang baik dan juga ramah.

"Kesehariannya dengan tetangga ini orangnya baik, ramah. Sehari-hari kerjaannya jaga malam, tidak menyangka dia akan melakukan hal yang senekat ini," ujar Lusy Welyana.

Masih dikatakan Lusy, korban selama ini tinggal bersama orang tuanya yang tidak jauh dari TKP. Sedangkan tempat ditemukannya korban merupakan rumah kosong yang sudah lama tidak dihuni, namun pemilik rumah tersebut masih keluarga korban.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sosialisasikan Perseroan Perorangan ke Pelaku Usaha di Lubuklinggau


Jenazah korban Lilik Soetrisno dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang untuk dilakukan visum, Kamis (2/5/2024).-Luthfi-PALTV

"Kalau sehari-hari dia ini kan tinggal bersama orang tuanya. Tempat kejadian tadi itu rumah kosong masih milik keluarganya," ucap Lusy Welyana.

Sementara itu, Eti seorang tetangga korban mengatakan perilaku korban mulai berubah sejak ada peristiwa penangkapan orang luar negeri, yang melakukan pembobolan mesin ATM di tempatnya jaga malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv