Realme C67, Smartphone Premium Dari Realme Dengan Berbagai Keunggulan dan Harganya Cuma 2 Jutaan!

Realme C67, Smartphone Premium Dari Realme Dengan Berbagai Keunggulan dan Harganya Cuma 2 Jutaan!

Realme C67, Smartphone Premium Dari Realme Dengan Berbagai Keunggulan dan Harganya Cuma 2 Jutaan!--foto: instagram-andalascellularbpn

Mempunyai Ukuran RAM dan Memori yang Besar

Kinerja dan performa mumpuni yang ditawarkan oleh Realme C67 tentunya tidak terlepas dari penggunaan chipset Snapdragon 685.

Namun, Realme C67 ini juga mampu menghadirkan kinerja dan performa yang mumpuni karena disokong oleh konfigurasi memori yang baik.

Realme C67 ini hadir dengan dukungan RAM LPDDR4x yang mempunyai kapasitas hingga 8 GB. Hal ini membuat pengguna dapat menggunakan smartphone tersebut untuk mengerjakan berbagai hal secara multitasking dengan sangat baik.

Smartphone Realme C67 mempunyai dukungan Dynamic RAM Expansion (DRE). Teknologi DRE ini dapat memungkinkan smartphone ini mendapatkan tambahan memori virtual hingga RAM pada Realme C67 ini akan diperluas menjadi 16 GB.

Selain menawarkan RAM yang besar, Realme C67 ini mempunyai kapasitas memori internal yang cukup besar.

Realme C67 menghadirkan penyimpanan internal yang berkapasitas mulai dari 128 GB dan 256GB yang sangat menarik.

Mempunyai Kapasitas Baterai yang Cukup Besar dan Tahan Lama

Realme C67 ini mempunyai daya tahan baterai yang awet dan dapat digunakan seharian penuh karena mempunyai baterai yang berkapasitas hingga 5.000 mAh.


Realme C67, Smartphone Premium Dari Realme Dengan Berbagai Keunggulan dan Harganya Cuma 2 Jutaan!--foto: instagram-realmeindonesia

Dengan adanya fitur penghematan bertenaga AI, pengguna mampu membuat ketahanan baterai smartphone ini menjadi lebih awet.

Sistem ini mampu untuk mendeteksi pola penggunaan dan dapat menyesuaikan diri secara otomatis untuk dapat memperpanjang masa durasi ketahanan baterai smartphone.

Dilengkapi Dengan Fitur Fast Charging

Realme C67 telah dilengkapi dengan fitur fast charging 33 watt untuk dapat mempercepat durasi waktu untuk melakukan pengisian daya.

Hal ini tentunya tergolong cepat untuk kelas harga 2 jutaan rupiah, karena sebagian besar rivalnya banyak yang hanya pada 18 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber