Realme C67, Smartphone Premium Dari Realme Dengan Berbagai Keunggulan dan Harganya Cuma 2 Jutaan!

Realme C67, Smartphone Premium Dari Realme Dengan Berbagai Keunggulan dan Harganya Cuma 2 Jutaan!

Realme C67, Smartphone Premium Dari Realme Dengan Berbagai Keunggulan dan Harganya Cuma 2 Jutaan!--foto: instagram-andalascellularbpn

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Realme C series menghadirkan smartphone Realme C67 untuk pasaran Indonesia, smartphone Realme C67 ini menawarkan berbagai fitur premium yang membuatnya menjadi naik kelas. Dengan mendatangkan sensor kamera premium yang memberikan hasil foto memukau dan juga tampilan desain yang menarik.

Realme C67 ini tersedia mulai dari harga Rp2.599.000, smartphone dari Realme yang satu ini dapat dijadikan sebagai pilihan menarik bagi para pengguna yang sedang mencari smartphone baru yang berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Smartphone Realme C67 ini hadir dengan memberikan spesifikasi yang sangat menarik untuk sebuah smartphone yang dipasarkan pada rentang harga 2 jutaan rupiah.

Terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Realme C67 ini yang membuatnya menjadi sangat menarik untuk dijadikan sebagai pilihan.

Lalu, apa saja keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini? Berikut ini beberapa keunggulan dari Realme C67 yang membuat para pengguna tertarik dengan smartphone ini terlebih lagi dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Mempunyai Fungsi Penting Dalam Pengereman! 6 Komponen Inilah yang Membuat Lampu Rem Mobil Dapat Menyala

Mempunyai Desain yang Menarik dan Memukau

Realme C67 hadir dalam dua pilihan warna yaitu Sunny Oasis dan Black Rock, kedua pilihan warna ini sangat menarik dan menambah kesan memukau pada desain smartphone ini.

Realme C67 ini tentunya akan menarik perhatian para pengguna dengan menghadirkan desain yang terlihat memukau.

Penutup belakang pada Realme C67 ini dibuat dengan tekstur bergaris yang dapat menciptakan efek kilauan pada saat smartphone ini dilihat dari sudut pandang yang berbeda.

Tampilan sisi samping pada body Realme C67 ini juga telah mengikuti tren yang berkembang saat ini dengan menggunakan desain datar.

Smartphone Realme C67 ini juga nyaman untuk digenggam karena mempunyai sudut-sudut smartphone yang dibuat sedikit melengkung dengan bingkai plastik yang dihilangkan.

Body smartphone Realme C67 ini memang sangat pas untuk digenggam di tangan. Smartphone ini mempunyai ketebalan yang sangat tipis bahkan lebih ramping dibandingkan dengan berbagai smartphone lain yang ada di kelasnya.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh! 5 Hal Ini Dapat Menjadi Penyebab Dari Kondisi Karburator Banjir Pada Mesin Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber