Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang

Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang

Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang--Foto: instagram@alindekha

Ini juga merupakan tempat diadakannya konser dan acara, sehingga menjadi tempat untuk banyak orang. Biaya setiap perjalanan dan biaya fasilitas yang ada saat ini tidak terlalu mahal, jadi ini juga merupakan harga gratis yang bagus dari Tangerang.

7. Lubana Sengkol

Restoran yang bagus untuk dipilih adalah Lubana Sengkol, kombinasi unik antara restoran dan tempat memancing. Anda bisa memancing sambil menikmati santapan lezat di lingkungan sekitar yang asri.Beberapa hidangan utama di restoran ini adalah ikan dan makanan laut ala Indonesia atau Oriental.

BACA JUGA:Kenapa ETF Bitcoin Jadi Favorit Baru Investor dan Menggelapkan Kejayaan Emas?

Tersedia juga banyak paket spesial dengan total pilihan budget 500.000 hingga 3,5 juta.Selain itu, Lubana Sengkol juga menawarkan beragam aktivitas outdoor seru, mulai dari fun games hingga camping dan flying fox. Kami juga memiliki berbagai macam paket cantik untuk menunjang berbagai acara bersama tim Anda, seperti 

Meeting

Gathering

Wedding dan 

Birthday

Lewat pilihan paket employee gathering ini akan memudahkan Anda dalam mengatur acara Anda. Oleh karena itu, Lubana Sengkol menjadi pilihan tepat untuk pesta perusahaan hingga acara seru di Tangerang.

8. Taman Santap Kayu

Pilihan restoran keluarga lainnya yang juga bisa dijadikan tempat employee gathering adalah Taman Santap Rumah Kayu. Restoran ini menyajikan berbagai macam makanan Indonesia, terutama makanan laut, dan memiliki suasana menyenangkan yang dapat melayani rombongan besar.

Selain itu, dengan menyediakan area bermain outdoor untuk anak-anak, restoran ini kerap dipilih untuk tempat kumpul keluarga di Tangerang. Hal ini dikarenakan anak-anak dapat mengikuti acara tersebut dengan cara yang positif dan menyenangkan sambil berkumpul.

BACA JUGA:Bawaslu Ogan Ilir Ajak Peserta Pemilu Siapkan Saksi Saat Rekapitulasi di Kecamatan

Restoran ini juga menawarkan paket khusus untuk pesta dan acara dengan harga diskon. Pilihan budgetnya juga berbeda-beda tergantung harganya, biasanya antara Rp 1 juta hingga Rp 28 juta per 100 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber