Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang

Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang

Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang--Foto: instagram@alindekha

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Salah satu tempat berkumpulnya para pekerja yang jarang dilihat orang adalah kawasan Tangerang. Kota ini, seperti daerah lain di negara ini, memiliki banyak pilihan bagus untuk tempat pertemuan hemat.

Anda dapat memilih salah satu lokasi ini berdasarkan kebutuhan acara dan anggaran yang telah Anda tetapkan. Untuk menghindari masalah, berikut 10 tempat pertemuan staf terbaik di Tangerang yang bisa Anda pilih.

1. Transera Water Park

Tempat wisata bisnis di Tangerang berikutnya adalah Transera Water Park, di mana Anda bisa menikmati beragam wahana air yang menyenangkan. Selain itu, Dry Park merupakan tempat dimana Anda dapat berkendara dan menikmati berbagai aktivitas yang menciptakan kerjasama.

Jadi, selain menikmati seluncuran air, kamu juga bisa bermain-main seru bersama rombongan. Ini adalah pemacu adrenalin yang luar biasa, seperti naik bom atau seluncuran Tangalooma.

BACA JUGA:8 Strategi Ampuh Mengelola Keuangan Anda Dengan Cerdas dan Efisien yang Tepat

Selain itu kami mempunyai fasilitas seperti tempat parkir yang luas dan lahan yang luas, sehingga anda bisa menyelenggarakan acara dengan jumlah peserta yang banyak. Selain itu, kafe ini memiliki banyak pilihan makanan sehingga Anda tidak perlu khawatir ingin makan apa.

Alasan lain untuk mempertimbangkan Transera Water Park adalah ulasan pengunjungnya yang positif. Nah, meski waterpark ini berlokasi di Bekasi, namun banyak perusahaan di kawasan Tangerang yang memilihnya sebagai tempat berkumpulnya karyawannya.

2. Istana Nelayan Resto & Cafe

Salah satu tempat pertemuan karyawan yang paling populer di kalangan perusahaan adalah Istana Nelayan Resto and Cafe. Kenyamanan dan pelayanan yang baik menjadi nilai utama disini, dan acara anda akan berkesan.Selain itu, beragam menu makanan lezat juga bisa Anda nikmati selama berada di sini.

Dari makanan laut hingga masakan Cina dan Indonesia, kami memiliki menu yang sesuai dengan semua selera. Tersedia juga paket grup dengan harga lebih murah dan menu lengkap.


Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang--foto: [email protected]

Fasilitas lainnya meliputi ruang VIP dan perlengkapan karaoke untuk hiburan lebih seru dan menyenangkan. Perpaduan keunggulan tersebut menjadikan Istana Nelayan Resto and Cafe pilihan yang tepat untuk acara engagement karyawan di Tangerang.

3. Chevilly Resort and Camp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber