Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang

Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang

Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang--Foto: instagram@alindekha

Selain restoran dan tempat wisata, hotel seperti Chevilly Resort dan camp juga bisa menjadi tempat pertemuan yang bagus di Tangerang. Hotel bintang 3 ini menawarkan fasilitas unggulan yang akan membantu kelancaran acara Anda.

Semuanya tersedia, mulai dari restoran rooftop yang luas hingga kolam renang dan ruang pertemuan pribadi. Keunikan lainnya dari acara ini adalah banyaknya kesempatan berfoto Instagramable yang bisa Anda nikmati bersama grup.

Fasilitas kamar di Chevilly Resort and Camp sangat masuk akal dan harganya bagus. Anda juga dapat memilih opsi glamping untuk pengalaman menginap yang unik.Terbaik untuk rapat staf. Selain itu nikmati kemudahan layanan paket yang ditawarkan oleh agen perjalanan seperti Salsa Wisata.

BACA JUGA:Dukungan dan Harapan untuk Phil Collins, Perjalanan 50 Tahun Genesis dan Tantangan Kesehatan

4. Bebek Tepi Sawah Tangerang

Restoran lain yang dapat Anda pilih untuk lokasi employee gathering adalah Bebek Tepi Sawah di Alam Sutera. Meski tantangannya tidak sebanyak yang lain, restoran ini punya kelebihan.Salah satunya menu bebek goreng lezat yang akan membuat pengalaman bersantap Anda berkesan. Selain bebek, masih ada menu lain yang bisa dicoba seperti Ayam Bakar Bumbu Rujak dan masakan Bali lainnya.

Selain itu, memiliki suasana yang nyaman dan gaya tradisional Bali, memberikan tampilan dekoratif, cocok untuk bersantap di acara-acara. Terdapat banyak ruang yang dapat menampung banyak orang sekaligus dan tempatnya mudah diakses.

5. Pulau Wisata Situ Gintung

Tempat nongkrong employee gathering yang wajib dikunjungi di Tangerang adalah Pulau Wisata Situ Gintung. Tempat wisata yang terletak di dekat Situ Gintung ini menawarkan beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama rombongan.

Salah satunya mencoba beberapa wahana menantang di luar kawasan Situ Gintung. Selain itu, destinasi wisata ini memiliki waterpark yang cocok untuk dewasa maupun anak-anak.


Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang--foto: instagram@lubanasengkol

Dari segi fitur, Pulau Wisata Situ Gintung sangat lengkap dan nyaman terutama untuk acara rombongan. Dengan segala kelebihannya tersebut, Situ Gintung menjadi salah satu pilihan acara terbaik dan terpopuler di Tangerang.

6. BSD Xtreme Park

Jika Anda sedang mencari tempat berkumpulnya karyawan Anda di Tangerang melalui aktivitas yang menantang, BSD Xtreme Park bisa menjadi pilihan Anda. Taman ini terkenal dengan berbagai aktivitas yang memacu adrenalin, termasuk go-kart, paintball, panjat tebing, dan skateboard.

Namun, taman yang indah dan luas sangat ideal untuk acara santai seperti jalan-jalan keluarga atau piknik. Selain itu, kami juga memiliki paket piknik BBQ dimana Anda dapat bersantai dan menikmati hidangan BBQ yang nikmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber