Kenalkan AI Terbaru : Open AI Sora Bisa Membuat Video Satu Menit Dari Sinyal Teks

Kenalkan AI Terbaru :  Open AI Sora Bisa Membuat Video Satu Menit Dari Sinyal Teks

Kenalkan AI Terbaru : Open AI Sora Bisa Membuat Video Satu Menit Dari Sinyal Teks--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- OpenAI Sora adalah model AI baru yang dapat membuat video satu menit dari rangsangan teks dan ini sangat mengagumkan.

OpenAI, pembuat ChatGPT, telah mengungkapkan model AI baru yang dapat menghasilkan video satu menit yang terlihat realistis hanya dari rangsangan teks.

Pembuat ChatGPT, OpenAI, telah meluncurkan model AI baru dan terlihat sangat mengagumkan. Disebut Sora, model ini dapat membuat seluruh video satu menit dari hanya rangsangan teks.

AI sendiri merupakan Artificial Intelegence atau kecerdasan buatan yang beberapa tahun terakhir banyak menggantikan fungsi kerja manusia. AI merupakan teknologi yang sudah jadi bagian kehidupan digital saat ini.

BACA JUGA:Bawaslu Ogan Ilir Ajak Peserta Pemilu Siapkan Saksi Saat Rekapitulasi di Kecamatan

"Kami mengajarkan AI untuk memahami dan mensimulasikan dunia fisik dalam gerakan, dengan tujuan melatih model yang membantu orang menyelesaikan masalah yang memerlukan interaksi dunia nyata," tulis blog OpenAI Sora

CEO OpenAI Sam Altman juga memamerkan alat tersebut melalui posting di akun X-nya. "Kami ingin menunjukkan kepada Anda apa yang bisa dilakukan sora.

Silakan balas dengan keterangan untuk video yang ingin Anda lihat, dan kami akan mulai membuat beberapa!" tulis Altman dalam posnya.

 Banyak pengguna di platform tersebut mengirimkan rangsangan kepadanya, dan hasil yang dibagikannya terlihat sangat realistis. Anggota OpenAI lainnya juga telah membagikan video yang dihasilkan oleh Sora dan sulit dipercaya betapa nyatanya terlihat. 

BACA JUGA:Memperingati HUT Ke-20, Mega Wisata Gelar Mega Wisata Travel Fair

OpenAI mengatakan bahwa Sora dapat menghasilkan adegan-adegan rumit yang menampilkan beberapa karakter, gerakan yang tepat, dan latar belakang yang detail.

Model ini tidak hanya memahami rangsangan pengguna tetapi juga menginterpretasikan bagaimana elemen-elemen ini muncul dalam skenario dunia nyata.

"Model ini memiliki pemahaman mendalam tentang bahasa, memungkinkannya untuk menginterpretasikan rangsangan dengan akurat dan menghasilkan karakter-karakter yang memikat yang mengekspresikan emosi yang hidup.

Sora juga dapat membuat beberapa tembakan dalam satu video yang dihasilkan yang secara akurat menahan karakter dan gaya visual," kata OpenAI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber