Beragam Kekayaan Alam dan Segudang Destinasi, Aceh Memikat Hati Wisatawan

Beragam Kekayaan Alam dan Segudang Destinasi, Aceh Memikat Hati Wisatawan

Beragam Kekayaan Alam dan Segudang Destinasi, Aceh Memikat Hati Wisatawan--foto:instagram@latishahorstink


Beragam Kekayaan Alam dan Segudang Destinasi, Aceh Memikat Hati Wisatawan--foto: instagram@destinasi_bidukbiduk

10. Gua Walet

Julukan Gua walet  diberikan karena banyak burung walet yang tinggal di gua ini. Tempat tersembunyi di Aceh ini memang tidak pernah ramai dan tidak sepi pengunjung. Jika Anda pergi ke Gua walet, Anda dapat melihat sarang burung walet dan burung walet terbang dari dekat.

11. Pantai Kuala Ketapang

Pantai wisata Aceh Tamiang terletak di kawasan Bendahara dan mempunyai keunikan tersendiri. Pasirnya tidak putih seperti pantai lainnya. Kebersihan dan keindahan Pantai Kuala Ketapang tetap terjaga.Menuju pantai ini tidaklah mudah. Hati-hati berkendara menuju Pantai Kuala Ketapang karena jalanan masih berbatu.

12. Pantai Thailand

Sebuah nama yang sangat unik untuk sebuah pantai di Indonesia. Pantai Thailand ini terhubung dengan Thailand. Pasalnya, banyak penduduk asal Thailand di pulau ini.Jika anda berkunjung kesini.

Anda akan terkejut dengan keindahan pantainya. Pantainya yang putih dan terumbu karangnya tidak akan mengecewakan Anda saat datang ke sini. Anda juga bisa masuk ke dalam air seperti snorkeling atau menyelam.

BACA JUGA:Berita Terbaru: Rekapitulasi Suara Sementara Pemilu DPD 2024 Wilayah Sumatera Selatan

13. Pulau Batu Berlayar

Destinasi wisata terpopuler adalah Batu Berlayar. Di tepi pantai terdapat sebuah batu yang sangat besar, oleh karena itu dinamakan Sailing Rock. Pulau ini juga terlihat karena terletak di lepas pantai Thailand.

Aceh layak untuk dikunjungi. Selain sebagai tempat bersantai, banyak tempat di Aceh yang bisa menjadi tempat untuk menambah pengetahuan dan mendapatkan hikmah dari perjalanan tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber