Manajemen Memilih 5 Orang untuk Bentuk Tim Impian di Skuad Sriwijaya FC Musim Depan

Manajemen Memilih 5 Orang untuk Bentuk Tim Impian di Skuad Sriwijaya FC Musim Depan

Manajemen Memilih 5 Orang untuk Bentuk Tim Impian di Skuad Sriwijaya FC Musim Depan--instagram.com/@sriwijayafc.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dalam upaya membentuk tim yang tangguh dan dihormati lawan-lawannya di musim kompetisi Liga 2 2024/25, Manajemen Sriwijaya FC telah menetapkan lima individu untuk membentuk tim konsultasi dan komunikasi dalam merancang kerangka The Dream Team 2024.

Faisal Mursyid SH, Sekretaris Perusahaan PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), mengkonfirmasi membenarkan bahwa tim tersebut telah terbentuk setelah rapat seminggu yang lalu.

Tim ini dipimpin oleh Presiden Sriwijaya FC Ir H Bakti Setiawan SSos MM dan melibatkan Direktur Teknik PT SOM Indrayadi SE serta Pelatih Kepala Hendri Susilo.

"Tim saat ini telah dibentuk dengan lima anggota. Kami telah mengadakan pertemuan minggu lalu dan sekarang kami telah memulai prosesnya.

BACA JUGA:Komeng Unggul Suara Pemilu DPD Jawa Barat dengan Perolehan Suara 8,13%.

Persiapan telah juga dimulai dengan para pemain-pemain Sriwijaya FC yang akan direkomendasikan untuk dipertahankan untuk musim depan oleh pelatih," ungkap Faisal Mursyid pada Selasa (13/2/2024).

Faisal, yang juga anggota Komite Umum dan Organisasi Asprov PSSI Sumsel, mengakui bahwa para pemain dan pelatih saat ini masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC hingga Februari 2024.

Meskipun Liga 2 2023/24 telah berakhir, manajemen SFC masih memiliki kewajiban untuk menyelesaikan kontrak-kontrak ini sambil menunggu persiapan tim untuk musim 2024.

"Kami telah memulai persiapan lebih awal agar lebih mematang. Meskipun kompetisi telah berakhir, kami tetap bekerja keras. Kami tidak menunggu. Harapan kami adalah bisa lolos ke Liga 1 tahun ini," tambahnya.

BACA JUGA:Inilah 4 Hal yang Dapat Menyebabkan Komponen Rantai Keteng Pada Sepeda Motor Menjadi Kendur!

Meskipun manajemen masih menyusun tim seleksi untuk membentuk The Dream Team, sudah terdapat beberapa bocoran mengenai nama-nama pemain yang kemungkinan besar akan dipertahankan di Squad Sriwijaya FC.

Dari sepuluh nama pemain utama Sriwijaya FC musim sebelumnya, ada dua pemain lokal dari Sumatera Selatan, yaitu Tomi Darmawan dan Hapit Ibrahim, memiliki peluang besar untuk dipertahankan oleh manajemen dan pelatih.

Selain itu, terdapat juga nama-nama pemain luar seperti Chencho Gyeltshen dari Bhutan, Fransiskus Alessandro, Muhammad Ali Koroy, Ade Suryana, Irwanto Bajo, Fajar Zainul Muttaqien, Yoewanto Stya Beny, dan Rudi Nurdin Rajak.

BACA JUGA:Komeng Unggul Suara Pemilu DPD Jawa Barat dengan Perolehan Suara 8,13 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber