Manajemen Memilih 5 Orang untuk Bentuk Tim Impian di Skuad Sriwijaya FC Musim Depan

Manajemen Memilih 5 Orang untuk Bentuk Tim Impian di Skuad Sriwijaya FC Musim Depan

Manajemen Memilih 5 Orang untuk Bentuk Tim Impian di Skuad Sriwijaya FC Musim Depan--instagram.com/@sriwijayafc.id

Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi, memperkirakan bahwa persiapan untuk musim 2024/25 akan dimulai pada bulan Juni 2024 untuk kompetisi Liga 2 mendatang.

"Mengikuti tren saat ini, persiapan tim akan dimulai pada Juni 2024, dan mungkin kompetisi akan dimulai kembali pada Agustus 2024," ungkap Indrayadi.

Setelah laga terakhir saat melawan Perserang Serang Banten di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada Jumat (2/2/2024), tim SFC untuk sementara waktu dibubarkan dan para pemain-pemainnya kembali ke kampung halaman masing-masing sembari mengisi waktu liburan mereka.

"Setelah laga terakhir saat menghadapi perserang, kami selaku manajemen Sriwijaya FC memberikan waktu istirahat kepada para pemain dan pelatih. Dan Kami akan membahas komposisi tim kedepannya pada waktu yang tepat," kata Indrayadi.

BACA JUGA:Suara Mesin Motor Kasar? Inilah 7 Cara yang Dapat Dilakukan Untuk Menghaluskan Suara Mesin Pada Motor Matic!

Meskipun saat ini tim telah dibubarkan, Namun hubungan emosional antara pemain dan klub masih tetap ada dan selalu terjaga.

Indrayadi menyebut bahwa hampir sebanyak 50 persen pemain musim sebelumnya akan dipertahankan oleh sang pelatih termasuk dua pemain lokal asal Sumatera Selatan.

" kita ketahui ada Beberapa pemain yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Kami membutuhkan energi dan kualitas teknis dari para pemain-pemain muda ini," tambahnya.

Manajemen juga telah berbicara dengan pelatih baru untuk merencanakan komposisi tim untuk kompetisi 2024/25.

BACA JUGA:Hasil Sementara Hitung Suara Pemilu Presiden & Wakil Presiden RI 2024 Menurut Real Count KPU RI

"Direktur Utama baru kami telah merespons dengan cepat dan telah berdiskusi dengan pelatih untuk merancang tim," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber