Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Bersama Istri Nyoblos, Ingatkan Warga untuk Tidak Golput

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Bersama Istri Nyoblos, Ingatkan Warga untuk Tidak Golput

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa -foto/hafid zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Lengkap bersama keluarga, istri beserta kedua anak Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa kompak menggunakan hak pilihnya, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 053 jalan Kancil Putih Pulau, kelurahan Demang Lebar Daun, kecamatan Ilir Barat 1.

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa mengatakan, agenda Pemilihan Umum (Pemilu) yang diadakan 5 tahun sekali ini dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Saya bersyukur pada hari ini, saya bersama keluarga, istri dan anak-anak bisa mencoblos, memberikan hak suara sebagai warga negara yang baik di TPS 053, kelurahan Demang Lebar Daun, kecamatan Ilir Barat 1. 

Saya kira ini merupakan peristiwa yang cukup bersejarah, karena memilih pemimpin selama 5 tahun ke depan,” kata Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa.

BACA JUGA:Inilah Alasan Dan Faktor Palestina Sulit Untuk Meraih Kemerdekaan

Ratu Dewa berharap, warga Palembang tidak golput, dikarenakan masing-masing hak suara dapat menentukan pemimpin di masa yang akan datang.


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Bersama Istri Nyoblos, Ingatkan Warga untuk Tidak Golput-foto/Hafid Zainul-PALTV

“Harapan saya, berikan hak politiknya, dengan mencoblos kita akan memilih pemimpin di masa depan yang baik untuk bangsa,” tutur Ratu Dewa. Setelah mencoblos di TPS 053, Ratu dewa meninjau TPS lainnya dengan Pj Gubernur Sumsel dan instansi terkait.


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Bersama Istri Nyoblos, Ingatkan Warga untuk Tidak Golput-foto/haf-PALTV

“Ya, saya diajak oleh bapak Gubernur Sumsel, keliling kota Palembang, berkendara dengan roda dua untuk meninjau TPS-TPS,” pungkas Ratu Dewa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: