Tingkatkan Semangat Berkurban, Ajakan Kapolres Ogan Ilir kepada Jajarannya

Tingkatkan Semangat Berkurban, Ajakan Kapolres Ogan Ilir kepada Jajarannya

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman menyampaikan arahan mengenai kinerja seluruh anggota Polres Ogan Ilir, Senin (8/5/2023).--Dokumentasi Humas Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Bertempat di halaman Mapolres OGAN ILIR, Senin, 8 Mei 2023 pukul 07:00 WIB, Kapolres OGAN ILIR AKBP Andi Baso Rahman memimpin pelaksanaan apel pagi.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman menyampaikan arahan mengenai kinerja seluruh anggota Polres Ogan Ilir. Andi meminta anggota tetap melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan baik dan benar sesuai dengan mekanisme yang ada, baik bagi anggota yang bertugas di staf ataupun di bagian operasional.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman juga menekankan agar beberapa program dapat dilakukan dan di laporkan.

Andi juga menyampaikan kepada semua anggota yang menjadi operator agar tidak terlambat dalam sistem pelaporannya, sehingga kegiatan tersebut tidak sia-sia.

BACA JUGA:Baru 7 Calon DPD RI Telah Mendaftar ke KPU Sumsel

BACA JUGA:Wah Ini, Penangguhan Penahanan Lina Mukherjee Terancam Dicabut!

Dalam apel ini, Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengatakan, menjelang pelaksanaan perayaan Iduladha nanti, ia mengajak kepada seluruh jajaran anggotanya untuk menumbuhkan dan meningkatkan semangat berkurban, dengan cara menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkurban.

Dalam apel Senin pagi ini, Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman meminta seluruh anggota selalu peka, terhadap perkembangan situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat Ogan Ilir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv