Ingin Beli Motor Listrik Alva One ? Baca Dulu Review Jujur Pengguna Motor Alva One

Ingin Beli Motor Listrik Alva One ? Baca Dulu Review Jujur Pengguna Motor Alva One

Ingin Beli Motor Listrik Alva One ? Baca Dulu Review Jujur Pengguna Motor Alva One--youtube.com/@VlogerKW

BACA JUGA:5 Ponsel Premium Baru Tahun 2024, Klasik dan Futuristik

Dari berbagai kelebihan yang telah diungkap, Alva One tentu memiliki kekurangan yang patut Anda pertimbangkan, berikut ini beberapa kekurangan motor Alva One yang telah dirasakan oleh para penggunanya sehingga sangat patut Anda pertimbangkan. 

Suspensi Terlalu Keras Jika Solo Riding

Saat digunakan idi jalan perkotaan yang mulus, mungkin pengaturan suspensi yang ada di Alva One sudah cukup sesuai. 

Namun, ketika menghadapi jalan yang agak berlubang atau berlobang kecil, Anda akan merasakan bahwa suspensi Alva One terlalu kaku. Meskipun agak mengganggu, menurut pengalaman yang telah menggunakan motor ini, hal tersebut dapat diatasi dengan menyesuaikan kembali atau menyetel ulang suspensi.

BACA JUGA:H-2 Pencoblosan, Distribusi Logistik Pemilu Sisakan 3 Kecamatan di Palembang

Kurangnya Fleksibilitas 

Menurut pengguna motor Alva One ini, jarak tempuh yang didapat sebesar 70 Km untuk satu kali pengisian baterai masih terasa kurang. 

Hal ini dikarenakan jika kita mengendarai motor, ada berbagai ketidakpastian saat kita berkendara, mulai dari rute yang kita lalui tidak selancar yang kita kira dan juga kebutuhan berkendara harian pengguna.

Kurang atau Tidak Bertenaga Saat Melewati Tanjakan

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ingatkan Kalapas untuk Intensifikasi Pengamanan Menyongsong Pemilu di Lapas

pernah dilakukan perbandingan oleh para pengguna mengenai kehandalan motor ini saat digunakan. Saat itu, beberapa jenis motor listrik diadu termasuk motor listrik Alva One ini dalam menghadapi jalan yang menanjak. 

Diantara tiga jenis motor yang diuji, motor Alva One lah yang tidak bisa menanjaki jalanan berbukit, malah motor ini menjadi mundur karena tidak sanggup menopang pengendara yang mengendarainya.

Dari hal ini, dapat disimpulkan bahwa motor Alva One hanya layak digunakan kondisi jalan datar seperti di jalan perkotaan pada umumnya. 

Itulah beberapa review jujur dari pengguna yang telah menggunakan motor Alva One ini. Bagaimana ? Apakah anda tertarik untuk memilikinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber