5 Ponsel Premium Baru Tahun 2024, Klasik dan Futuristik

5 Ponsel Premium Baru Tahun 2024, Klasik dan Futuristik

5 Ponsel Premium Baru Tahun 2024, Klasik dan Futuristik--Foto: Instagram@samsungfact

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Teknologi smartphone semakin hari semakin cepat. Produsen kini mengakomodasi pengguna dengan menawarkan layar lebih besar. Ponsel flip adalah jawaban terbaik untuk solusi ponsel layar besar.

Dimulai dari Samsung yang merilis Galaxy Fold mahal pada tahun 2019, banyak produsen yang menciptakan ponsel lipat unik dan bergaya. Jangan khawatir tentang sistem operasinya. Android memiliki dukungan layar berkelanjutan untuk mendukung kompatibilitas.

Pada awalnya, harga ponsel flip lebih tinggi dibandingkan ponsel unggulan, namun kini harganya diturunkan untuk menjadikan ponsel flip lebih ramah seluler. Dan lebih banyak pengikut.

Daftar HP Lipat Terbaru dan Terbaik 2024

Ponsel dengan desain lipat masih belum bisa menjangkau pasar menengah karena teknologi yang ditawarkan jauh lebih canggih. Tapi ini berarti pengalaman menggunakannya seperti menu usang. Namun, produk bernilai puluhan juta dolar kini tersedia.

BACA JUGA:Roda Pada Sepeda Motor Goyang, Inilah 6 Cara Mengatasi Roda Motor yang Bergoyang Pada Saat Berkendara!

Rata-rata ponsel Android keluarga ini juga mendukung konektivitas 5G. Simak tips berikut ini:

1. Samsung Galaxy Z Fold 5

Bayangkan membaca e-book, bermain game, dan mengedit foto di layar seukuran tablet. Sangat menyenangkan, bukan? Galaxy Z Fold 5 memiliki layar utama selebar 7,6 inci untuk meningkatkan pengalaman multimedia Anda. Layar AMOLED menampilkan warna-warna cerah dan jernih, dan kecepatan refresh 120Hz memastikan scrolling mulus dan bebas lag.

Soal mesin, Galaxy Z Fold 5 dibekali prosesor cepat Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 12GB yang membuat multitasking menjadi lebih mudah.

Tentu saja Galaxy Z Fold 5 kompatibel dengan S Pen Fold Edition (dijual terpisah). Layar responsif dan teknologi S Pen memungkinkan Anda mengekspresikan kreativitas dan menggambar atau menulis di atas kertas.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5

Memori Internal: 256GB, 512GB, 1TB

Kamera Belakang: 50MP (wide); 12MP (ultrawide); 12MP (telephoto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber