Ingin Beli Motor Listrik Alva One ? Baca Dulu Review Jujur Pengguna Motor Alva One

Ingin Beli Motor Listrik Alva One ? Baca Dulu Review Jujur Pengguna Motor Alva One

Ingin Beli Motor Listrik Alva One ? Baca Dulu Review Jujur Pengguna Motor Alva One--youtube.com/@VlogerKW

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumatera Selatan Akan Nyoblos di Palembang, Berikut Lokasi Pencoblosannya

Posisi setang yang agak tinggi, jok yang lebar meskipun busanya terasa sedikit kaku, serta pijakan kaki yang fleksibel menjadi daya tarik utamanya. 

Menurut pengakuan salah seorang pemilik motor Alva One ini ia mengakui sejujurnya pengalaman mengendarai motor ini memang terasa seperti mengendarai Honda PCX, hanya saja dengan tenaga listrik.

Pengalaman menjadi pembonceng juga sama nyamannya, karena joknya masih lebar dan pijakan kakinya juga luas, tidak sempit seperti hanya batang besi. Posisi kaki pembonceng juga pas, tidak terlalu terdorong ke belakang.

2. Dimensi Proporsional

BACA JUGA:Pantan Terong: Eksplorasi Keindahan Dataran Tinggi Takengon, Aceh

Dimensi yang cukup besar menjadi salah satu faktor yang membuat Alva One nyaman digunakan. Dengan panjang 1.960 mm, lebar 755 mm, dan tinggi 1.200 mm, serta sumbu roda sepanjang 1.370 mm.

Dengan dimensinya yang lebih besar dari kebanyakan motor listrik yang beredar saat ini yang cenderung memiliki desain bodi yang lebih kecil dan membulat, Alva One menawarkan kenyamanan dalam berkendara sendiri namun juga cocok untuk penggunaan berboncengan.

3. Tenaga Halus dan Juga Terkesan Reponsif

lva One dilengkapi dengan motor penggerak di roda belakang, dengan tipe hub drive. Motor penggerak ini menjadi titik tumpu untuk pelek belakang yang diikat dengan 4 baut.

BACA JUGA:Jaksa Penuntut Umum KPK RI Tolak Nota Keberatan Terdakwa Sarimuda

Meskipun tenaganya hanya mencapai 5,4 PS, namun torsinya cukup besar, mencapai 46,5 Nm. Tenaga ini dapat disesuaikan melalui tiga mode berkendara, yaitu Eco, Cruise, dan E-Sport.

4. Feelling Berkendara yang Natural 

Meskipun tujuannya untuk keamanan berkendara, namun hal tersebut membuat pengalaman berkendara menjadi kurang alami. Untuk motor Alva One ini tidak demikian, sehingga pengendara dapat mengatur ritme bukaan gas dan rem saat melalui kemacetan.

Kekurangan Alva One

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber