Tempat Terbaik di Bali, Informasi Lengkap 6 Destinasi Khasnya

Tempat Terbaik di Bali, Informasi Lengkap 6 Destinasi Khasnya

Tempat Terbaik di Bali, Informasi Lengkap 6 Destinasi Khasnya--foto: Instagram@kecak_dance_uluwatu

Untuk mendaki Gunung Batur dikenakan biaya masuk sebesar IDR 100.000. Tur berpemandu juga tersedia, termasuk sarapan dan penjemputan di hotel. Saya sarankan untuk pergi bersama pemandu, terutama jika Anda berencana mendaki di pagi hari.

3. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot adalah salah satu pura paling terkenal di seluruh Bali dan salah satu dari tujuh pura di pantai. Pura ini terletak di atas batu karang di tepi pantai tempat deburan ombak. Berkat lokasinya yang unik, Pura Tanah Lot menjadi simbol keagamaan dan budaya. Dibangun pada tahun 1600-an, candi ini dibangun di atas batu dan menambah keindahan alam yang indah.

BACA JUGA:Ingin Mencari Distributor Motor Berkelas, Ada 11 Tips yang Harus kalian Perhatikan

Ini menjadi latar belakang yang indah untuk foto, terutama di hari yang cerah. Setiap malam banyak wisatawan yang menuju Pura Tanah Lot untuk melihat keindahan langit di belakang Pura. 

Terumbu karang hanya dapat diakses saat air surut. Pengunjung tidak diperbolehkan memasuki halaman kuil, namun dapat berjalan di jalan setapak dan mengambil foto.

Saat mendekati kuil, Anda akan melewati banyak pedagang kaki lima yang menjual berbagai barang, kerajinan tangan, dan suvenir. Tiket masuk Pura Tanah Lot adalah Rp 60.000 untuk dewasa dan Rp 30.000 untuk anak-anak. Letaknya di desa Tabanan, sebelah barat kota Denpasar, dan mudah dijangkau dari Kuta.

4. Seminyak

Seminyak merupakan kawasan perbelanjaan, bersantap, dan hiburan yang tidak jauh dari Pantai Kuta. Kawasan ini dianggap sebagai tempat liburan terindah di pulau ini, penuh dengan rumah mewah dan butik.

Anda akan menemukan berbagai spa untuk bersenang-senang, berbagai restoran terbaik di negara ini, dan galeri seni menakjubkan yang mendukung seniman lokal.


Tempat Terbaik di Bali, Informasi Lengkap 6 Destinasi Khasnya--foto: Instagram@ardiadrian

Seminyak memiliki suasana pesta dan kehidupan malam yang berbeda, namun sedikit lebih santai dibandingkan tempat lain di Bali yang ramai dengan anak muda. Selain tempat berbelanja, salah satu daya tarik utama kawasan Seminyak adalah Pantai Seminyak. 

Pantai berpasir putih ini merupakan tempat ideal untuk berselancar atau bersantai dengan pijat pantai. Pantai Seminyak sedikit lebih tenang dibandingkan pantai di Bali selatan, sehingga populer di kalangan pasangan yang mencari liburan.

Anda juga bisa mencoba pengalaman menunggang kuda di pantai! Pemandangan matahari terbenam di sini juga luar biasa. Sebagian besar bar dan lounge pantai kelas atas menawarkan tempat duduk yang sangat baik untuk pertunjukan malam.

5. Pura Besakih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber