Truk tangguh Mitsubishi Colt FE SHDX, Varian Terbaru dengan Performa Handal, Ternyata Segini Harganya

Truk tangguh Mitsubishi Colt FE SHDX, Varian Terbaru dengan Performa Handal, Ternyata Segini Harganya

Truk tangguh Mitsubishi Colt FE SHDX, Varian Terbaru dengan Performa Handal, Ternyata Segini Harganya--Foto: instagram.com_@hindi_mitsubishi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mitsubishi, sebagai salah satu produsen otomotif ternama, terus menghadirkan inovasi terbaru dalam lini produknya. Salah satu model terbaru yang mendapat perhatian adalah Mitsubishi Colt FE SHDX.

Varian ini hadir dengan dua pilihan mesin diesel yang kuat dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Dalam artikel ini, kita akan mengulas lebih dalam tentang spesifikasi mesin, transmisi, serta fitur lainnya yang membuat Mitsubishi Colt FE SHDX menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar kendaraan bermotor.

Mengutip dari dealermitsubishi.id, Mitsubishi Fuso Colt Diesel menampilkan desain kabin yang lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur-fitur terkini. Mesinnya yang tangguh dan rangka yang kokoh memberikan performa yang andal. Ditenagai oleh mesin 4D34-2AT5 Turbo Intercooler yang efisien dan awet, telah teruji selama bertahun-tahun.

Pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dengan konsep terbaru dalam kendaraan niaga ini. Dilengkapi dengan beragam fitur keamanan aktif yang canggih dan modern, kabinnya menawarkan ruang terluas di kelasnya, memberikan rasa aman saat mengemudi dengan berbagai muatan atau karoseri.

BACA JUGA:Benarkah Keyakinan Toyota Kalau Mobil Hidrogen Lebih Ramah Lingkungan Dari Mobil Listrik

Mengutip dari oto.com, Harga Mitsubishi Canter FE SHDX di Indonesia mulai dari Rp 579 Juta untuk varian paling bawah.Spesifikasi Mesin yang Tangguh

Mitsubishi Colt FE SHDX hadir dengan pilihan mesin diesel berkapasitas 3908 cc yang menjamin performa yang handal di berbagai kondisi jalan. Kapasitas mesin yang besar ini menjadi salah satu keunggulan utama dari varian ini, memastikan bahwa kendaraan ini mampu menghadapi tantangan di berbagai medan.

Kedua pilihan mesin diesel tersebut menawarkan daya yang cukup untuk menjalankan kendaraan dengan baik. Dengan mesin yang tangguh, Mitsubishi Colt FE SHDX cocok digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari penggunaan sehari-hari hingga untuk keperluan komersial.

Transmisi Manual yang Efisien

Salah satu hal yang menarik dari Mitsubishi Colt FE SHDX adalah ketersediaan transmisi manual tergantung pada varian yang dipilih. Transmisi manual sering kali menjadi pilihan bagi pengemudi yang menyukai pengalaman berkendara yang lebih interaktif dan menginginkan kendali yang lebih besar atas kendaraan mereka.

BACA JUGA:Bukan Hanya Mobil Listrik? Inilah 4 Pilihan Model Mobil Morris Garage yang Menarik Untuk Dijadikan Pilihan!

Transmisi manual juga dikenal memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan dengan transmisi otomatis, membuatnya menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang peduli akan konsumsi bahan bakar dan ingin menghemat biaya operasional kendaraan.

Ground Clearance yang Optimal

Mitsubishi Colt FE SHDX dilengkapi dengan ground clearance sebesar 210 mm, memberikan kesempatan bagi kendaraan ini untuk melintasi berbagai jenis medan tanpa mengalami kendala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber