Bukan Hanya Mobil Listrik? Inilah 4 Pilihan Model Mobil Morris Garage yang Menarik Untuk Dijadikan Pilihan!

Bukan Hanya Mobil Listrik? Inilah 4 Pilihan Model Mobil Morris Garage yang Menarik Untuk Dijadikan Pilihan!

Foto : Bukan Hanya Mobil Listrik? Inilah 4 Pilihan Model Mobil Morris Garage yang Menarik Untuk Dijadikan Pilihan--Foto : Instagram.com/@autonetmagz

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Morris Garage (MG) merupakan produsen otomotif asal Inggris yang telah memperkenalkan berbagai mobil baik yang masih berbahan bakar minyak atau mobil listrik dan disambut baik oleh masyarakat Indonesia.

Saat ini, terdapat beberapa jenis model dari mobil keluaran MG Motor Indonesia yang sangat menarik untuk dapat dimiliki seperti: mobil MG 4 EV, mobil MG ZS EV, mobil MG 5 GT, dan mobil New MG HS.

Bahkan, yang menarik dari mobil keluaran Morris Garage (MG) ini yaitu kehadiran mobil listrik yang juga siap untuk digunakan.

Lalu, apa saja sih mobil dari MG Motor Indonesia ini yang tersedia? Berikut ini beberapa pilihan model mobil dari Morris Garage (MG) baik mobil listrik maupun mobil yang berbahan bakar minyak.

BACA JUGA:Harga Mobil Di Bawah 500 Juta? Inilah 5 Keunggulan Dari Mobil MG 5 GT yang Bergaya Coupe 4 Pintu!


MG 4 EV ini dirancang khusus menjadi mobil listrik dengan teknologi tinggi--Foto : Instagram.com/@mgmotor.id

 

MG 4 EV

Mobil listrik MG 4 EV dilengkapi dengan baterai yang super irit dengan fitur fast charging. Teknologi dapat memungkinkan pengemudi untuk berkendara hingga sejauh 425 km tanpa perlu merasa khawatir dengan kondisi baterai yang akan cepat habis.

MG 4 EV ini dirancang khusus menjadi mobil listrik dengan teknologi tinggi yang menawarkan desain avant-garde.

Penggunaan teknologi tentunya bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen khususnya kaum milenial yang cenderung lebih memilih kendaraan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Eksplorasi Fitur Mobil MG 5 GT: Coupe 4 Pintu Dengan Harga Terjangkau di Bawah Rp350 Juta

Mobil listrik MG 4 EV yang bergaya SUV ini dibanderol dengan harga Rp649.900.000 untuk wilayah OTR Jakarta. Dengan harga yang cukup terjangkau, tentunya akan membuat banyak orang yang dapat menikmati sejumlah keunggulan dari mobil listrik MG 4 EV ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber