Bukan Hanya Mobil Listrik? Inilah 4 Pilihan Model Mobil Morris Garage yang Menarik Untuk Dijadikan Pilihan!

Bukan Hanya Mobil Listrik? Inilah 4 Pilihan Model Mobil Morris Garage yang Menarik Untuk Dijadikan Pilihan!

Foto : Bukan Hanya Mobil Listrik? Inilah 4 Pilihan Model Mobil Morris Garage yang Menarik Untuk Dijadikan Pilihan--Foto : Instagram.com/@autonetmagz


Mobil MG 5 GT ini juga menghadirkan model bergaya coupe 4 pintu--Foto : Instagram.com/@sunmotor

 

Didasari dengan pilar kualitas Brit Dynamic, mobil berbentuk sedan coupe ini juga dilengkapi dengan velg alloy two-tone.

Tampilan depan yang terdapat pada mobil MG 5 GT ini menghadirkan model shark-hunting dengan digital flaming grill yang terpisah dari lampu utamanya.

Mobil MG 5 GT ini mempunyai tiga varian yakni: MG 5 GT Activate, MG 5 GT Ignite, dan MG 5 GT Magnify.

BACA JUGA:11 Mobil Listrik Terkini 2024 di Indonesia dengan Efisiensi Tinggi, Desain Futuristis

 

 

New MG HS

Mobil New MG HS ini dapat dikatakan sebagai wujud optimisme Morris Garage (MG) untuk menarik perhatian seluruh pecinta otomotif yang ada di Indonesia, MG Motors Indonesia hadir dengan misi besar yaitu Redefined Expectation.

Kehadiran New MG HS ini menjadi semakin istimewa karena 4 pilar yang diusung oleh mobil ini, yaitu: Beyond Design, Beyond Perfomance, Beyond Technology, dan Beyond Safety.

Mobil New MG HS memberikan pengalaman mengemudi yang responsif dengan kehadiran mesin DOHC 4 Silinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc yang bertenaga 162 PS pada putaran mesin 5.600 rpm yang tentunya siap memacu adrenalin para penggunanya.

BACA JUGA:Gara-Gara Pajak Tinggi Harga Mobil Listrik di Indonesia Lebih Mahal Dari Malaysia

Mobil keluaran MG Motors Indonesia mempunyai 3 varian dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp460.800.000 untuk varian New MG HS Activate, Rp504.800.000 untuk varian New MG HS Ignite, dan Rp550.800.000 untuk varian New MG HS Magnify i-SMART.

Itulah beberapa pilihan model mobil dari Morris Garage (MG) baik mobil listrik maupun mobil yang berbahan bakar minyak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber