11 Mobil Listrik Terkini 2024 di Indonesia dengan Efisiensi Tinggi, Desain Futuristis

11 Mobil Listrik Terkini 2024 di Indonesia dengan Efisiensi Tinggi, Desain Futuristis

11 Mobil Listrik Terkini 2024 di Indonesia dengan Efisiensi Tinggi, Desain Futuristis, dan Teknologi Tenaga Maksimal!--Foto: instagram@- d.konsultasi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Belakangan ini banyak produk mobil listrik yang digunakan sebagai alat penggerak. Mobil jenis ini memiliki keunggulan baik mulai dari efisiensi bahan bakar hingga tenaga yang tinggi serta desain yang futuristik.

Terakhir, banyak konsumen yang secara bertahap beralih ke kendaraan listrik untuk memanfaatkan keunggulan tersebut. Tak sampai disitu saja, banyak pabrikan yang berlomba-lomba mengeluarkan mobil terbaiknya.

Harus saya akui membeli mobil listrik masih sangat mahal. Namun hal tersebut tidak menyurutkan keinginan pelanggan untuk memintanya.

Mobil Listrik di Indonesia 2024

Anda tidak perlu khawatir dalam memilih mobil mewah yang terjangkau dan cepat karena semuanya ada dalam satu paket. Seperti produk mobil listrik berikutnya.

BACA JUGA:Sepeda Motor Dengan Sistem Injeksi Bermasalah? Inilah 5 Penyebab Dari Motor Injeksi yang Mati Saat Digas!

1. Toyota Corolla Altis Hybrid

Toyota Corolla Altis Hybrid hadir di Indonesia dengan fitur baru dan fitur baru. Versi hybrid mobil ini ramah lingkungan.

Corolla Altis Hybrid menggunakan motor listrik untuk mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 70%. Desainnya cantik dan futuristik.

Toyota Corolla Altis Hybrid Spesifikasi :

Ukuran : 4630 / 5200 rpm, 14,47 kgm / 4000 rpm

Fitur Utama : Konsumsi Bahan Bakar Irit, Toyota Safety Sense, Telepon Kendaraan Listrik

2. Toyota Camry Hybrid

Toyota Camry Hybrid, Toyota Camry dikenal sebagai sedan premium untuk kelas atas. Mobil sudah tersedia dalam model natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber