Bukan Hanya Mobil Listrik? Inilah 4 Pilihan Model Mobil Morris Garage yang Menarik Untuk Dijadikan Pilihan!

Bukan Hanya Mobil Listrik? Inilah 4 Pilihan Model Mobil Morris Garage yang Menarik Untuk Dijadikan Pilihan!

Foto : Bukan Hanya Mobil Listrik? Inilah 4 Pilihan Model Mobil Morris Garage yang Menarik Untuk Dijadikan Pilihan--Foto : Instagram.com/@autonetmagz

MG ZS EV

MG ZS EV merupakan versi mobil elektrifikasi dari MG ZS yang telah beredar di Indonesia. Mobil SUV dari Morris Garage (MG) ini menghadirkan tampilan dan dimensi yang sama dengan varian mobil MG ZS yang menggunakan bahan bakar minyak.

Pada bagian depan dari mobil listrik MG ZS EV ini menggunakan grille yang tertutup dengan port pengisian daya.

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Jadi Pemilik Pertama Mobil Listrik Chery Omoda E5 di Dunia

MG ZS EV ini juga telah menggunakan velg dengan desain aero wheel cover yang sangat menarik dan tidak terdapat knalpot di bagian belakang mobil listrik ini.

Mobil listrik MG ZS EV dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion yang berkapasitas 50,3 kWh untuk menyalurkan tenaga ke Permanent Magnet Synchronous Motor pada bagian depan.

Tenaga yang dihasilkan tersebut bahkan diklaim mampu mencapai 177 hp dengan torsi maksimum yang mencapai 280 Nm.

Mobil listrik MG ZS EV ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 453.000.000 untuk wilayah OTR Jakarta, mobil listrik MG ZS EV ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik.

BACA JUGA:BYD Atto 3, Sang Raja Mobil Listrik Dunia Kini Mengguncang Indonesia

 

MG 5 GT

Mobil MG 5 GT adalah salah satu mobil produksi dari MG Motor Indonesia yang tentu sangat menarik dengan tampilan yang dimilikinya.

Mobil MG 5 GT ini juga menghadirkan model bergaya coupe 4 pintu, mobil keluaran Morris Garage (MG) ini juga dikenal sebagai mobil SUV dengan kualitas Brit Dynamic.

Mobil MG 5 GT ini menghadirkan tampilan yang agresif dan sporty, tampilan mobil MG 5 GT ini merupakan hasil desain dari MG Advanced Design Studio dari Inggris.

BACA JUGA:Chery Omoda E5: Revolusi Mobil Listrik Yang Futuristik Dengan Harga Masuk Akal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber