Simak Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy S23 Ultra

Simak Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy S23 Ultra

Ulasan jangka panjang Samsung Galaxy S23 Ultra--(Sumber foto: instagram @rajorsi)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Samsung adalah perusahaan besar pertama yang menciptakan segmen Ultra tak lama setelah diluncurkan pada tahun 2020, Galaxy S20 Ultra menetapkan bahwa Ultra berarti lebih dari sekadar Pro (atau Pro Max). 

Ini berarti layar dan baterai ekstra besar, kamera utama dengan jumlah piksel sangat tinggi, sistem kamera yang sangat multifungsi, dan kinerja sangat tinggi.

Samsung Galaxy S23 Ultra adalah perwujudan dari ponsel ultra dan merupakan ponsel Samsung yang paling populer di pasaran. 

Beberapa orang mungkin menganggap desainnya agak kuno pada saat ini, tetapi ini jelas merupakan bentuk yang mengikuti fungsi.

BACA JUGA:Akhirnya Setelah Dua Kali Dipanggil Dua Oknum Tersangka Korupsi Pajak Hadiri Panggilan Kejati Sumsel

Bodi persegi panjang sangat ideal untuk empat kamera besar, chipset yang kuat dengan pendingin, baterai 5.000 mAh yang besar, dan stylus. Belum lagi layar terbesar pada ponsel yang tidak dapat dilipat.

Sekarang di generasi keempat, Galaxy Ultra telah mengadopsi identitas membawa S Pen, mengukuhkan fitur lain yang hanya dimiliki oleh Galaxy Ultra. 

Samsung mengonfirmasi bahwa Galaxy S23 Ultra telah menambahkan fitur kelas ultra lainnya dalam bentuk kamera baru 200MP

Namun kembali ke kata 'usang'. Melihat Galaxy S23 Ultra, tidak banyak yang berubah dibandingkan dengan model sebelumnya.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Ogan Ilir Tertibkan Baliho Liar yang Tersebar di 16 Kecamatan

Sementara Galaxy S22 Ultra merupakan pergeseran paradigma dari S21 Ultra. S23 Ultra merupakan evolusi yang halus S Pen bukan lagi berita baru, kamera, layar, dan dan baterai hampir sama, dan desain serta pembuatannya hampir sama. 

Perubahan terbesar adalah perpindahan ke silikon Qualcomm dan kamera 200MP baru.

Pada akhirnya, Galaxy S23 Ultra adalah tempat yang aman bagi para loyalis Galaxy Ultra (dan mantan Galaxy Note) yang menginginkan Samsung besar yang dapat melakukan semua hal yang biasa mereka lakukan. 

Ini adalah perangkat yang penting bagi Samsung dan perusahaan berusaha untuk tetap setia pada akarnya. Ini adalah situasi yang mirip dengan iPhone Pro Max, dan orang-orang menginginkan paket ini setiap tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber