Review Samsung Galaxy S22 Ultra, Ponsel Baterai Paling Tahan Lama

Review Samsung Galaxy S22 Ultra, Ponsel Baterai Paling Tahan Lama

Review Samsung Galaxy S22 Ultra, Ponsel Baterai Paling Tahan Lama--(sumber foto: instagram @allo)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Samsung Galaxy S22 Ultra adalah ponsel penting. Ini adalah produk unggulan Samsung dan merupakan smartphone terbaik dalam faktor bentuk konvensional. 

Ponsel ini tiba lebih awal setiap tahun dan menetapkan standar yang digunakan untuk menilai seluruh jajaran perangkat Samsung, dan sebagian besar pasar smartphone.

Secara tradisional, ponsel ini memiliki layar terbaik dari Samsung, kamera terbaik, chip tercepat, dan menjadi tonggak bagi sebagian besar pengembangan perangkat lunaknya. 

Kami katakan "secara tradisional," karena dengan Galaxy Z Fold sekarang telah mencapai generasi keempat, ada pergeseran fokus yang cukup jelas. 

BACA JUGA:Minimalisir Ancaman dan Hambatan Pemilu 2024, Kejati Sumsel Bentuk 16 Posko Pemiilu Serentak.

Galaxy Z Fold4 adalah unggulan terbesar Samsung dari segi layar, dan menjadi platform di mana inovasi perangkat lunak Samsung paling terlihat.

Tapi beberapa hal tetap sama. Jika Anda menginginkan ponsel kamera terbaik dari Samsung, itu adalah Galaxy S22 Ultra. Hal yang sama berlaku untuk konstruksi premium dan daya tahan baterai.

Secara keseluruhan, sedikit yang berubah dalam formula Galaxy S21 Ultra ketika menghasilkan Galaxy S22 Ultra. 

Ponsel baru ini dilengkapi dengan S Pen yang telah menjadi ciri khas Note dengan desain yang sederhana dan, pribadi, agak membosankan. 

BACA JUGA:Keputusan Tegas Pzpn Terkait Skandal Di Tim Nasional U-17 Polandia: Empat Pemain Dikeluarkan

Yang baik adalah Samsung tetap mempertahankan apa yang membuat Galaxy S21 Ultra begitu hebat baterai 5.000mAh tidak mengalami pengurangan untuk mengakomodasi pena, dan layar yang luar biasa serta kamera yang sangat baik semuanya ada di sini. 

Kamera-kamera tersebut umumnya tidak mengalami perubahan, kecuali beberapa penyesuaian perangkat lunak dan sensor yang sedikit. Dan sepertinya itu akan menjadi rencana pada tahun 2023 - jika itu tidak rusak, maka tidak perlu diperbaiki.

Kami dengan percaya diri mengatakan bahwa Galaxy S22 Ultra adalah smartphone terbaik secara keseluruhan di planet ini (dengan ponsel lipat sebagai kategori tersendiri).

Ini adalah kekuatan konsumsi multimedia dengan layar terbaik pada ponsel dan speaker yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber