Viral Aksi Premanisme dan Pemalakan Terhadap Sopir Truk, Polsek Kertapati Kejar Pelakunya

Viral Aksi Premanisme dan Pemalakan Terhadap Sopir Truk, Polsek Kertapati Kejar Pelakunya

Viral aksi premanisme dan pemalakan terhadap sopir truk, Polsek Kertapati kejar pelakunya, Senin (5/2/2024).--Tangkapan layar instagram.com/@palembang.update

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Viral di media sosial instagram video sekelompok pemuda melakukan aksi pemalakan  terhadap sopir truk yang tengah menunggu lampu lalu lintas (lampu merah).

Aksi pemalakan viral tersebut terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, tepatnya di bawah Flyover Nilakandi Kertapati Kota Palembang pada hari Sabtu, 3 Febuari 2024 sekira pukul 16:00 WIB.

Diketahui dalam video itu, diduga para remaja tersebut awalnya meminta uang. Oleh karena tidak diberi sang sopir, sehingga membuat para preman tersebut mencoba melakukan penganiayaan terhadap sopir truk.

Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan membenarkan peristiwa pemalakan di wilayah hukum Polsek Kertapati tersebut terjadi di lampu merah Flyover Simpang Nilakandi.

BACA JUGA:Para Sopir Truk Resah dan Merasa Terancam dengan Aksi Pemalakan di Kawasan Flyover Keramasan Palembang

BACA JUGA:1 Korban Kecelakaan Speed Boat Sinar Agung-Perahu Getek di Perairan Tanjung Serai Ditemukan Tim SAR Gabungan


Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan perintahkan anggotanya menangkap para pemalak sopir truk, Senin (5/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya, memang saya mendapat informasi adanya pemalakan dan langsung saya perintahkan anggota untuk mengecek tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan pada hari Senin, 5  Februari 2024.

Lebih lanjut, setelah mengecek TKP, para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari tiga orang ini, identitasnya sudah di kantongi anggota Polsek Kertapati.

"Saat ini anggota sudah menyebar, mencari dan mengejar para pelaku yang melakukan aksi premanisme terhadap sopir truk di wilayah hukum Polsek Kertapati," pungkas Iptu Angga Kurniawan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv