Para Sopir Truk Resah dan Merasa Terancam dengan Aksi Pemalakan di Kawasan Flyover Keramasan Palembang

Para Sopir Truk Resah dan Merasa Terancam dengan Aksi Pemalakan di Kawasan Flyover Keramasan Palembang

Jeki sopir truk, merasa resah dan terancam dengan aksi pemalakan di kawasan Keramasan, minta Polisi segera bertindak, Minggu (4/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Aksi pemalakan lagi-lagi terjadi di Kota Palembang dan viral di media sosial  Instagram.

Kali ini terjadi di kawasan Kertapati, tepatnya di Flyover Keramasan Kota Palembang pada hari Minggu, 4 Februari 2024.

Yang menjadi korbannya adalah sopir-sopir mobil truk boks yang melintas di kawasan Flyover Keramasan tersebut.

Aksi pemalakan tersebut membuat resah, lantaran dapat membahayakan keselamatan para sopir mobil truk yang melintas. Ditambah lagi pemalakan tersebut dilakukan sambil merusak mobil.

BACA JUGA:Hari Kedua Pencarian Korban Speed Boat Tubrukan di Perairan Tanjung Senai Dilanjutkan

Dengan menggunakan kemeja berwarna ungu, memakai jeans biru dan berambut pirang, terduga pelaku mendekati sebuah mobil boks yang sedang berhenti di lampu merah di kawasan Flyover Keramasan.

Lalu, pria tersebut diduga mencoba meminta uang sambil membuka handle pintu mobil. Lantaran diduga tak diberi uang oleh sopir, terduga pelaku memukul kaca mobil tersebut dengan tangan kanan sebanyak 4 kali dengan keras dan pergi meninggalkan mobil tersebut.

Jeki salah satu sopir mengaku resah dengan adanya aksi pemalakan yang dilakukan ketika mobil truk boks sedang berhenti menuggu lampu merah.

“Saya merasa resah dengan adanya aksi tersebut. Kalau minta uang yang sewajarnya saja, kadang pas sudah dikasih yang lain datang untuk minta lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Ingin Haul Akbar Kiai Marogan Jadi Event Tahunan Pemerintah Kota Palembang


Cecep yang juga sopir truk juga mengaku resah dengan aksi pemalakan di kawasan Keramasan, Minggu (4/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Senada dengan Jeki, Cecep yang juga sopir truk juga mengaku resah dengan aksi pemalakan tersebut.

Jeki berharap semoga aparat Kepolisian segera melakukan penertiban terhadap aksi pemalakan yang menimpa para sopir truk.

“Yang jelas merasa resah dengan adanya pemalakan yang viral tersebut. Dikarenakan mengganggu sopir lain yang lagi melintas. Saya berharap semoga aparat untuk secepatnya menertibkan para pelaku pemalakan tersebut,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv