Keren! Pocari Sweat Kolaborasi Dengan Pesawat Garuda, Ini Hasilnya

Keren! Pocari Sweat Kolaborasi Dengan Pesawat Garuda, Ini Hasilnya

Keren! Pocari Sweat Kolaborasi Dengan Pesawat Garuda, Ini Hasilnya--instagram.com/@ahquote

BACA JUGA:Berhasil Kumpulkan Dana Swadaya, Warga Kembulau Kembali Perbaiki Jalan Pasca Banjir di Muara Enim

Tahun 2024 ini Pocari Sweat Run Indonesia kini kembali dengan membawa konsep Hybrid, yang dapat diartikan dengan menggabungkan antara virtual event dan konsep offline event secara bersamaan di waktu yang bersamaan.

Lalu, untuk event offline, aktivitas lari ini akan diselenggarakan di lokasi yang ditentukan oleh sang penyelenggara. Event offline tersebut akan dilakukan di Bandung, namun detail mengenai lokasi akan diinformasikan kembali.

Penyelnggara juga akan mengikuti arahan dari Pemerintah Provinsi dan Pusat mengenai jumlah kuota pelari yang akan diizinkan untuk ikut berpartisipasi.

Dan untuk event virtual, aktivitas lari akan dilakukan dari lokasi dan rute yang sesuai dengan ketentuan sendiri. Aktivitas tersebut bisa dilakukan dalam bentuk jogging, lari, atau juga bisa menggunakan kursi roda bagi penyandang disabilitas.

BACA JUGA:Istano Basa Pagaruyung, Menyusuri Keindahan Warisan Budaya di Sumatera Barat

Lokasi aktivitas ini rencananya akan dilakukan di jalan raya, ditaman sekitar rumah, di jalur trail, di trek atletik, atau bisa juga di treadmil apabila kamu imgin berlari di dalam ruangan.

Nah, cara untuk kamu dapat berpartisipasi di event virtual Pocari Swear Run Indonesia 2024, kamu akan menggunakan sebuah aplikasi di ponsel berbasis GPS yang telah ditetapkan atau bisa menggunakan sportwatch.

Ayo, tunggu apa lagi segera persiapkan diri kamu agar lebih maksimal dalam mengikuti event tahunan yang selalu ditunggu oleh banyak orang ini yaa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber