Keren! Pocari Sweat Kolaborasi Dengan Pesawat Garuda, Ini Hasilnya

Keren! Pocari Sweat Kolaborasi Dengan Pesawat Garuda, Ini Hasilnya

Keren! Pocari Sweat Kolaborasi Dengan Pesawat Garuda, Ini Hasilnya--instagram.com/@ahquote

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Olahraga merupakan suatu kegiatan positif yang dapat membuat tubuh seseorang menjadi sehat dan bugar. Kesehatan jasmani tentu sangat diperlukan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Memiliki tubuh yang sehat adalah keinginan bagi semua orang, baik itu orang dewasa, lansia, bahkan anak-anak. Namun untuk memiliki tubuh yang sehat tentu bukan hanya saja berolahraga, kita juga senantiasa harus menjaga pola makan dengan baik dan benar.

Olahraga tidak hanya dapat dilakukan di rumah saja, tetapi olahraga juga dapat sekaligus menjelajahi berbagai destinasi wisata yang ada. Kini trend olahraga sambil berwisata menciptakan istilah sport tourism.

Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF) menggandeng sebuah maskapai pesawat yaitu Garuda Indonesia dan Pocari Sweat guna mengkampanyekan Sport Tourism. Wah siapa sih yang tidak kenal dengan dua brand yang tidak asing di dengar ini?.

BACA JUGA:4 Kontestan Kompetisi Liga 2 Dipastikan Terdegradasi, Berikut Ini Timnya

Meluncurkan pesawat spesial dengan berlogokan hiasan minuman isotonik di Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, pada hari Jum’at Tanggal 2 Februari 2024.

Pesawat ini dijadwalkan akan terbang secara perdana pada 3 Februari 2024 ke Batam, Kepulauan Riau dan akan digunakan untuk melayani penerbangan rute domestik maupun untuk rute internasional.

Pocari Sweat berkolaborasi dengan Garuda Indonesia dan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

mempromosikan wisata olahraga di Indonesia melalui program “Sweat To Discover” yang dimulai dengan peluncuran pesawat bermotif Pocari Sweat pada pesawat boeing 737-800NG.

BACA JUGA:RS Siloam Sriwijaya Palembang Nobar 3D Cinema Brain Education, Kenali Penyakit Otak Manusia Melalui Film

Vincent Jemadu Deputy for Tourism Products And Activity mengatakan bahwa “Dapat fibilang, bahwa popularitas sport tourism ini telah menjadi awal yang baik untuk pariwisata Indonesia.

Dikarenakan sport tourism menjadi sebuah atraksi wisata dengan pertumbuhannya yang pesat serta memiliki pasa yang terbilang cukup besar karena banyaknya para wisatawan mancanegara yang lebih tertarik pada aktivitas olahraga di Indonesia,” Jelasnya.

Selain itu kolaborasi ini juga mencakup penyelenggaraan pocari sweat run, ajang lari yang diselenggarakan oleh pocari sweat yang bertujuan memperkenalkan destinasi wisata dan sport tourism Indonesia.

Event lari ini merupakan sebuah event yang telah mencapai tahun ke 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber