H Achmad Hafisz Tohir Hadiri Turnamen Voli di Kecamatan Sako Sebagai Program Nyata PAN untuk Masyarakat

H Achmad Hafisz Tohir Hadiri Turnamen Voli di Kecamatan Sako Sebagai Program Nyata PAN untuk Masyarakat

H Achmad Hafisz Tohir hadiri turnamen voli di Kecamatan Sako sebagai program nyata PAN untuk masyarakat, Jum’at (2/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bertempat di lapangan voli Pusri Sako (Pusko) di Jalan Patin Raya Kecamatan Sako Kota Palembang pada Jum'at sore, 2 Februari 2024, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut 1, H Achmad Hafisz Tohir didampingi Caleg DPRD Kota Palembang PAN Yudi Farola Bram, menghadiri pertandingan final voli tingkat Kelurahan yang diikuti sebanyak 12 tim dari 4 Kelurahan di Kecamatan Sako.

Disampaikan H Achmad Hafisz Tohir, kegiatan turnamen voli yang diselenggarakan merupakan kegiatan yang sangat baik. Selain untuk berolahraga, bermanfaat dan sekaligus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

"Hari ini kita menghadiri pertandingan voli yang diikuti 4 Kelurahan di Kecamatan Sako. Kegiatan ini sangat baik, kerena memberikan asas manfaat kepada rakyat, kumpul-kumpul memberikan pendidikan politik sekaligus berolahraga," ujar H Achmad Hafisz Tohir.

Sehingga dengan kesempatan yang ada, Hafisz Tohir menyempatkan diri untuk hadir langsung menyaksikan pertandingan final voli. Hafisz Tohir kemudian membagikan langsung hadiah kepada para Juara Voli di Kecamatan Sako.

BACA JUGA:Caleg PAN No Urut 1 H.Achmad Hafisz Tohir Sambangi Masyarakat Kelurahan 29 Ilir Palembang


Caleg DPR RI PAN Nomor Urut 1 H Achmad Hafisz bersama warga Komplek Pusri Sako, Palembang, Jum'at (2/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Ditambahkan H Achmad Hafisz Tohir, dengan kehadirannya dalam kegiatan turnamen voli sebagai bentuk nyata dari program yang disampaikan dari Partai Amanat Nasional (PAN), sehingga dapat menyentuh langsung kepada masyarakat.

"Saya khusus menyiapkan waktu untuk datang ke sini menyaksikan langsung final voli, agar apa yang disampaikan program dari Partai Amanat Nasional dapat menyentuh masyarakat langsung. Kami tidak ingin hanya memberikan janji-janji dan jargon politik. Tapi kami berikan dengan aksi nyata terjun langsung kepada masyarakat," ujar H Achmad Hafisz Tohir.

Meski saat ini Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Selatan sudah memiliki wadah organisasi Persatuan Bola Voli Indonesia, H Achmad Hafisz Tohir berharap kegiatan turnamen voli agar lebih sering diselenggarakan.

Menurut Hafisz Tohir itu dilakukan untuk menyerap bibit-bibit atlet voli yang ada di masyarakat, agar bibit atlet khususnya atlet voli yang berbakat dapat dilakukan pembinaan.

BACA JUGA:Peduli Dampak Banjir di Desa Muratara, Relawan Hafisz Thohir Center Bagikan Bantuan untuk Warga


Caleg DPR RI PAN Nomor Urut 1 H Achmad Hafisz bersama warga Komplek Pusri Sako, Palembang, Jum'at (2/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Kita selama ini mempunyai persatuan voli, saya kira ini sudah ada wadahnya, tinggal bagaimana kita menyerap bibit-bibit atlet di masyarakat. Maka dari itu saya harapkan kegiatan voli seperti ini lebih sering dilakukan agar atlet yang berbakat bisa muncul dengan sendirinya," tutup H Achmad Hafisz Tohir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv