Peduli Dampak Banjir di Desa Muratara, Relawan Hafisz Thohir Center Bagikan Bantuan untuk Warga

Peduli Dampak Banjir di Desa Muratara, Relawan Hafisz Thohir Center Bagikan Bantuan untuk Warga

Peduli Dampak Banjir di Desa Muratara, Relawan Hafisz Thohir Center Bagikan Bantuan untuk Warga--foto/Relawan Hafisz Thohir Center

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada Senin, 15 Januari 2024, sejumlah relawan dari Hafisz Thohir Center (HTC) meluncur ke Desa Muratara, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Dalam kegiatan kemanusiaan ini, relawan HTC tak hanya memberikan sembako, tetapi juga berbagai perlengkapan seperti kaos, kalender, dan mie instan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Marin, salah satu anggota tim relawan, mengungkapkan bahwa bantuan diserahkan secara langsung kepada warga yang terkena dampak banjir.

"Kami relawan HTC sedang turun langsung ke Muratara menemui masyarakat dan memberikan bantuan berupa kaos, kalender, dan beberapa sembako serta mie instan secara langsung ke masyarakat yang terkena dampak banjir secara langsung," ucap Marin.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menghadapi Masalah Rem Depan Pada Motor yang Keras? Berikut Ini Penjelasannya!

Antusiasme warga Desa Muratara terhadap kedatangan tim relawan HTC sangat luar biasa. Marin melaporkan bahwa masyarakat merasa bersyukur dan senang dengan kehadiran para relawan serta bantuan yang diberikan.

Selain itu, warga juga mengirimkan salam hormat kepada Hafisz Thohir, anggota DPR RI dari dapil Sumsel I, yang dianggap memiliki perhatian serius terhadap kebutuhan dan kondisi mereka.

"Alhamdulillah masyarakat antusias dengan kunjungan Tim HTC secara langsung ke lapangan. Warga juga menitipkan salam hormat kepada bapak Hafisz Thohir selaku anggota DPR RI dari dapil Sumsel I yang selama ini dianggap masyarakat memiliki perhatian serius kepada mereka," ungkapnya.


Peduli Dampak Banjir di Desa Muratara, Relawan Hafisz Thohir Center Bagikan Bantuan untuk Warga-- Foto/Relawan Hafisz Thohir Center

Bantuan dan kunjungan langsung ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memperlihatkan bahwa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama menjadi kekuatan utama dalam menghadapi bencana alam.


Peduli Dampak Banjir di Desa Muratara, Relawan Hafisz Thohir Center Bagikan Bantuan untuk Warga-- Foto/Relawan Hafisz Thohir Center

Aksi kemanusiaan seperti ini memperkuat ikatan sosial dan membangun kepercayaan bahwa bersama-sama, kita dapat mengatasi setiap tantangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: