Kemenkumham Sumsel peringati Hari Pengayoman dengan turnamen voli

Kemenkumham Sumsel peringati Hari Pengayoman dengan turnamen voli

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menyelenggarakan turnamen voli antar pegawai dari satuan kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi pada Rabu, 14 Agustus. --foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

SUMSEL, PALTV.CO.ID- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menyelenggarakan turnamen voli antar pegawai dari satuan kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi pada Rabu, 14 Agustus.

Kegiatan ini digelar sebagai bagian dari peringatan Hari Pengayoman tahun 2024, yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan di antara para pegawai. 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, memimpin upacara pembukaan turnamen ini.

Dalam sambutannya, ia menyatakan bahwa turnamen voli ini merupakan bukti komitmen Kemenkumham Sumsel dalam mengisi peringatan Hari Pengayoman dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

BACA JUGA:Persaingan Bisnis Makin Berat, Nasabah Aktif Bank Digital hanya 20-25 Persen

BACA JUGA:BMW Motorrad Siap Luncurkan R 1300 GS Adventure di Indonesia Desember 2024

Menurut Ilham, kegiatan seperti ini penting untuk membangun semangat kebersamaan, sinergi, serta meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan di lingkungan kerja.

Ia juga menekankan bahwa kompetisi ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan di antara para pegawai dan membangun semangat kolektif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Turnamen ini dilangsungkan di lapangan voli Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang.

Setelah upacara pembukaan selesai, Ilham Djaya melakukan pemukulan bola pertama sebagai tanda dimulainya kompetisi secara resmi.


Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, memimpin upacara pembukaan turnamen voly ini.--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Sebanyak 20 tim voli, terdiri dari tim putra dan putri, berpartisipasi dalam turnamen ini. Mereka berasal dari 10 satuan kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi yang ada di wilayah kota Palembang.

Partai pembuka turnamen ini mempertemukan tim voli putra Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah melawan tim Rupbasan Kelas I Palembang.

Pertandingan ini berlangsung ketat dan seru, dengan tim Kantor Wilayah akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1 setelah melalui perpanjangan set.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: