Bukan Hanya Sunday Morning Ride? Inilah 7 Kegiatan Selain Sunmori yang Biasa Dilakukan Pecinta Sepeda Motor!

Bukan Hanya Sunday Morning Ride? Inilah 7 Kegiatan Selain Sunmori yang Biasa Dilakukan Pecinta Sepeda Motor!

Bukan Hanya Sunday Morning Ride? Inilah 7 Kegiatan Selain Sunmori yang Biasa Dilakukan Pecinta Sepeda Motor--Foto : Freepik.com@master1305

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sunmori atau Sunday Morning Ride merupakan suatu kegiatan berkendara dengan menggunakan sepeda motor yang diadakan pada hari Minggu pagi.

Kegiatan sunmori ini mempunyai peserta dengan jumlah yang tidak terbatas, mulai dari skala kecil maupun skala besar dengan diikuti oleh banyak orang.

Istilah sunmori ini cukup banyak digunakan oleh berbagai komunitas pecinta sepeda motor yang ada di seluruh Indonesia dengan peserta yang tentunya berasal dari berbagai kalangan.

Kegiatan ini biasanya diadakan sebagai agenda rutin yang akan membuat sesama anggota suatu klub motor berkumpul pada suatu tempat lalu melakukan riding dengan menggunakan sepeda motor masing-masing.

BACA JUGA:Solusi Touring Irit Bbm Pakai Yamaha R15 Connected Tempuh Jarak 50 km Per liter Dahsyat Banget!

Kegiatan sunmori ini biasanya menjadi sebuah ajang berkumpulnya antar sesama anggota klub motor saja atau juga bisa dilakukan bersama dengan komunitas lainnya.

Kegiatan riding ini dilaksanakan dengan jarak yang telah ditentukan, hal ini tentunya menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan bagi para pecinta sepeda motor karena dilaksanakan pada pagi hari.

Selain melakukan kegiatan Sunday Morning Ride atau Sunmori, ternyata terdapat beberapa istilah dan kegiatan lain yang juga sering dilakukan oleh para pecinta sepeda motor.

Kegiatan tersebut tentunya berkaitan juga dengan sepeda motor seperti halnya pada kegiatan sunmori.

Lalu, apa saja kegiatan lain tersebut? Berikut ini beberapa kegiatan dan istilah yang juga sering dilakukan oleh para pecinta sepeda motor yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Honda CRF250 Rally: Motor Adventure Dari Honda yang Cocok Digunakan Untuk Touring

 

Kopgab

Kopgab merupakan singkatan dari kopi gabungan yang dijadikan sebagai sarana berkumpul lebih dari satu klub pecinta sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: suzuki.co.id