Honda CRF250 Rally: Motor Adventure Dari Honda yang Cocok Digunakan Untuk Touring

Honda CRF250 Rally: Motor Adventure Dari Honda yang Cocok Digunakan Untuk Touring

Honda CRF250 Rally, Motor Adventure Dari Honda yang Cocok Digunakan Untuk Touring!--Foto instagram: @dayamotorkalimalang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Honda CRF250 Rally merupakan salah satu motor adventure baru yang dimiliki oleh pabrikan Honda, motor adventure touring yang satu ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016.

Tergabung dalam segmen motor adventure 250 cc, Honda CRF250 Rally entry-level sendiri disertakan sebagai pelengkap dari varian Honda CRF 250L. Hal yang menarik yaitu motor ini didesain dengan mengambil konsep motor adventure Honda CRF 250L.

Honda CRF250 Rally ini menjadi salah satu andalan baru bagi pabrikan Honda sejak tahun 2017 lalu. Motor Honda CRF250 Rally terbaru ini mengusung banyak fitur dan teknologi baru yang membuatnya menjadi mampu untuk bersaing dengan para rivalnya.

Kemudian motor ini juga dilengkapi dengan berbagai hal menyenangkan lainnya yang dapat membuat pengendara menjadi semakin senang mengendarai Honda CRF250 Rally ini.

BACA JUGA:Honda CBR 250RR, Motor Sport Keluaran Honda: Lebih Agresif dengan Kecepatan Layaknya Motor Balap

Mempunyai Desain yang Tangguh

Desain Honda CRF250 Rally ini hadir dengan body besar yang terlihat gagah dan tangguh. Dimensi motor ini mempunyai ukuran panjang 2.210 mm, lebar 900 mm, dan tinggi 1.425 mm yang memberikan kesan besar dan gagah.

Honda CRF250 Rally juga dilengkapi dengan Dual Asymmetry LED Headlight yang dilengkapi Floating Wind Screen.


Honda CRF250 Rally, Motor Adventure Dari Honda yang Cocok Digunakan Untuk Touring!--foto instagram: @kabarotocom

Honda CRF250 Rally ini menawarkan tampilan lampu depan yang sangat keren dan futuristik. Lampu utama yang menggunakan teknologi LED memberikan kesan futuristik dan aerodinamis.

Honda CRF250 Rally termasuk motor adventure yang proporsional. Hal ini karena Honda CRF250 Rally mempunyai tampilan yang ramping namun terkesan kokoh. Jarak sumbu kedua roda pada motor ini yaitu 1.455 mm sementara ketinggian jok cenderung mudah dijangkau yakni hanya 895 mm.

BACA JUGA:Semakin Digemari Masyarakat, Ternyata ini Kecanggihan Motor Listrik Polytron Fox-R

Desain motor Honda CRF250 Rally ini sangat keren, tangguh, dan kokoh seperti sepeda motor trail sejati. Pada bagian depan terdapat sepatbor panjang yang bergaya motor trail, lalu terdapat lampu depan dengan bentuk yang mirip kacamata.

Terdapat juga kaca depan yang memiliki fungsi untuk menahan angin dan dilengkapi setang kemudi yang bergaya motor trail dengan hand guard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber