Timnas MLBB Indonesia Ladies Optimis Bawa Pulang Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

Timnas MLBB Indonesia Ladies Optimis Bawa Pulang Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

Timnas MLBB Women Indonesia siap meraih medali emas dan menjuarai SEA Games 2023 Kamboja.--instagram.com/@garudaku.esi

- Vival (Jungler)

- Caramel (Jungler)

- Valanyr (Roamer/EXP Laner)

BACA JUGA:Peringati Hardiknas 2023, Pemprov Sumsel Laksanakan Upacara Bendera

BACA JUGA:Kesejahteraan Guru Perlu Perhatian, PGRI Sumsel Minta Guru P3K Jadi ASN

Terbukti semua pemain BTR ERA seperti Chel, Cinny, Fumi, Vivian, dan Vival dipastikan menjadi roster Timnas MLBB Indonesia Ladies pada SEA Games 2023. Terdapat dua tambahan nama pemain yang akan menjadi roster Timnas tambahan. Di antaranya Valanyr mantan pemain BTR yang sekarang pindah ke MBR Delphyne dan satu pemain non BTR yaitu GPX Caramel.

Valanyr merupakan roamer yang dulunya dikenal sebagai EXP laner yang cukup mengerikan, Valanyr di sini dianggap bisa menjadi back up sempurna untuk Vivian dan Fumi. Sementara satu nama pemain non BTR atau mantan pemain BTR yang hadir sebagai pilar dari Timnas MLBB Indonesia Ladies dalam ajang turnamen SEA Games, ada jungler Evos yang kini telah bermigrasi ke tim GPX yaitu Caramel. Dengan kehadiran Caramel di sini diharapkan bisa menjadi back up untuk Vival sebagai jungler dalam timnas.

Kita berharap saja dengan besarnya peluang dan harapan penggemar, semoga para roster Timnas MLBB Indonesia Ladies dapat membawa pulang medali emas untuk Indonesia dan mengharumkan nama Indonesia dalam pro scene MLBB Ladies.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oneesports.id