Gohyong Cikini Viral, Kreasi Kuliner Anti Gagal Yang Bisa Dicoba di Rumah

Gohyong Cikini Viral, Kreasi Kuliner Anti Gagal Yang Bisa Dicoba di Rumah

Gohyong Cikini Viral, Kreasi Kuliner Anti Gagal Yang Bisa Dicoba di Rumah--instagram.com/@tari_kitchen

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Gohyong Cikini, adalah sajian khas yang baru-baru ini mencuri perhatian di media sosial, kini menjadi favorit di kalangan anak muda Jakarta.

Makanan ini, yang terbuat dari daging ayam cincang yang dibumbui, dibungkus dengan kulit lumpia, dan digoreng hingga kecokelatan, disajikan dengan kuah beraroma asam dan manis.

Meskipun berasal dari tradisi kuliner Cina, Gohyong telah memenangkan hati suku Betawi dengan rasa yang menggoda dan tampilan yang mengundang selera.

Gohyong Cikini dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, tetapi juga pada proses penggorengannya yang merupakan perpaduan antara bagian luar yang renyah dan bagian dalam yang lembut.

BACA JUGA:Saham Blue Chip 2024: Pengertian, Karakteristik, dan Daftarnya

Sensasi gurih, asin, manis, dan asam, merupakan perpaduan yang pas.

Tidak heran banyak orang rela datang jauh-jauh ke Cikini hanya untuk mencicipi sajian ini yang akhirnya menjadi viral di jagat maya.

Bagi Anda yang berada di luar Jakarta namun penasaran dengan cita rasa Gohyong Cikini yang sedang hits ini, jangan khawatir!

Anda dapat mencoba membuatnya sendiri di rumah dengan resep praktis berikut.

BACA JUGA:Cara berinvestasi saham yang paling mudah dan aman bagi pemula

Bahan Isian Gohyong:

Siapkan ayam bagian dada dan paha kurang lebih 400 - 500 gram, 200 gram bakso sapi, 2 siung bawang putih, cincang, 1 sendok teh garam, 1 sendok teh kaldu ayam bubuk, ¼ sendok teh merica bubuk, 2 butir telur ayam, 8 sendok makan tepung tapioka, 50 mililiter air dan Daun bawang secukupnya.

Bahan Kulit Gohyong:

200 gram tepung terigu, 3 sendok makan tepung tapioka, ½ sendok teh garam, 1 butir telur ayam, 30 mililiter minyak goreng, 500 mililiter air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber