12 Mobil Mewah yang Pernah Menjajal Jalanan di Indonesia

12 Mobil Mewah yang Pernah Menjajal Jalanan di Indonesia

12 Mobil Mewah yang Pernah Menjajal Jalanan di Indonesia --Foto : Instagram@lamborghini

Mobil mewah Indonesia yang akan kita bahas pertama adalah Lykan Hypersport. Mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 385 km/jam. Desainnya yang mewah dan elegan serta interior bertatahkan berlian menjadikan mobil ini bernilai tinggi. Jika Anda ingin mengikuti pecinta otomotif, siapkan sekitar Rp 46 miliar.

BACA JUGA:Koleksi Mobil Mewah, Inilah 5 Mobil Termahal Milik Pemain Bola Christiano Ronaldo

 

2. Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto

Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto, mobil Lamborghini tidak dipungkiri lagi  terkenal dengan supercar dan hypercarnya karena harganya yang mahal. Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto masuk Indonesia.

Produk ini diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni hanya 900 buah di seluruh dunia. Makanya nilainya Rp 22 miliar!

Mobil ini memiliki mesin V12 6.500cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 774 tenaga kuda. Torsi maksimalnya 720 Nm pada putaran mesin 7.250 rpm. Kecepatan maksimal mobil ini bisa mencapai 350 km per jam.

BACA JUGA:Mobil Mewah Rolls-Royce yang Elegan, Eksplorasi Keanggunan dalam Dunia Otomotif

 

3. Pininfarina Sergio Ferrariini

Supercar Pininfarina Sergio Ferrariini ditenagai mesin V8 4,5 liter. Mesinnya mirip dengan Ferrari 458. Kecepatan tertinggi mobil ini adalah 322 km per jam.

Eksterior dan interior kendaraan ini memiliki desain yang ramping, stylish dan sporty. Namun untuk model tanpa spatbor, pengemudi dan penumpangnya harus memakai helm. Harga kendaraan ini sekitar Rp 69 miliar.

 

4. BMW i8 Coupé

BMW i8 Coupé ini mengusung mesin 1.499 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 129 hp. Meski berbentuk coupé, namun merupakan mobil yang berkapasitas empat orang. Harga kendaraan jenis hybrid ini Rp 4,2 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber