12 Mobil Mewah yang Pernah Menjajal Jalanan di Indonesia

12 Mobil Mewah yang Pernah Menjajal Jalanan di Indonesia

12 Mobil Mewah yang Pernah Menjajal Jalanan di Indonesia --Foto : Instagram@lamborghini

 

8. Rolls Royce

Rolls-Royce juga merupakan mobil yang terkenal dengan kemewahannya. Harga beli kendaraan ini akan mencapai ratusan miliar dolar.

Diantaranya adalah Rolls Royce Sweeptail yang bernilai 180 miliar. Mobil sport mewah asal Inggris ini juga dimiliki oleh perusahaan Indonesia. 

Diantaranya adalah Hary Tanoesoedibjo pemilik Rolls-Royce Phantom dan Raffi Ahmad pemilik Rolls-Royce Ghost.Lalu ada Rolls-Royce Wraith yang mampu berakselerasi 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 4,6 detik.

Kecepatan maksimum Rolls-Royce Wraith adalah 300 kilometer per jam. Kendaraan ini mampu menampung hingga empat penumpang. Harganya sekitar Rp 25 miliar.

BACA JUGA:5 Koleksi Mobil Mewah Youtuber Atta Halilintar, Harganya Paling Mahal 20 Milliar

 

9. Lamborghini Urus

Lamborghini Urus merupakan kendaraan berjenis SUV. Harga mobil ini Rp 10 miliar. Mesin yang dipasang pada kendaraan ini adalah V8 twin-turbo berkapasitas 4.000 cc dan tenaga maksimal 650 tenaga kuda. Mesin ini memungkinkan Lamborghini Urus menapaki jalan terjal.

 

10. Bugatti Chiron

Bugatti Chiron dirilis pada tahun 2017. Mobil ini menjadi salah satu mobil termahal di dunia dengan harga Rp 90 miliar. Sepertinya mobil ini milik orang Indonesia. Pemiliknya adalah Rudy Salim, direktur Prestige Image Motorcars (PIM). Mobil ini mampu mencapai kecepatan lebih dari 300 km/jam.

BACA JUGA:6 Mobil Mewah yang Dimiliki Artis Indonesia, Mayoritas Mobil Buatan Italia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber