Forwaka dan Kajati Sumsel Ngobrol Asyik, Bahas Kerja Sama dan Kinerja Kejaksaan

 Forwaka dan Kajati Sumsel Ngobrol Asyik, Bahas Kerja Sama dan Kinerja Kejaksaan

Pers Gathering bareng Kajati Sumsel.-Foto/luthfi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Kejaksaan Tinggi Sumsel mengadakan Pers Gathering 2024 bersama Insan Pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan (FORWAKA) Kejati Sumsel. Jumat, (26/1/2024)

Pers Gathering ini mengambil tema "Ngobrol Asyik Bareng Kajati Sumsel" yang dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Dr Yulianto beserta jajaran Asisten pada masing-masing bidang di Kejati Sumsel.

Dalam kata sambutannya, Kajati Sumsel menyampaikan pentingnya peran dari insan pers, karena menurutnya tidak ada gunanya apabila penegakan hukum yang di lakukan Kejaksaan jika tidak di publikasikan kepada masyarakat.

Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari, SH MH menyampaikan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara penegak hukum dalam hal ini Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dengan pers.

BACA JUGA: Jumat Sehat, Pegawai PALTV Antusias Ikuti Senam Bersama

"Diharapkan Pers Gathering ini menjadi ajang silahturahmi antara Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel yang baru yaitu Bapak Dr Yulianto beserta jajaran dengan rekan-rekan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Kejati Sumsel," ungkap Vanny.


Pers Gathering bareng Kajati Sumsel-Foto/luthfi-PALTV

Masih dikatakan Vanny, semoga dengan diadakannya Pers Gathering ini menambah semangat rekan-rekan pers khususnya Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Kejati Sumsel untuk lebih aktif memberitakan progres yang tengah dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan kepada masyarakat.


Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari, SH MH-Foto/luthfi-PALTV

"Kedepannya dengan diadakannya Pers Gathering ini dapat membuat rekan-rekan pers untuk aktif memberitakan progres-progres yang dilakukan Kejati Sumsel kepada masyarakat," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: