Sejumlah Pemain Bintang Sepak Bola Memiliki Mobil Mewah Berkelas Dunia

Sejumlah Pemain Bintang Sepak Bola Memiliki Mobil Mewah Berkelas Dunia

Sejumlah Pemain Bintang Sepak Bola Memiliki Mobil Mewah (Cristiano Ronaldo) --Foto : Instagram/@cristiano

BACA JUGA:5 Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad yang Mempunyai Harga Fantastis, Nomer 4 Yang Paling Mahal!


Mobil kelas atas Kylian Mbappe --Foto : [email protected]

 

5. Samuel Eto'o

Jika Anda penggemar Barcelona, ​​Anda mungkin pernah mendengar nama Samuel Eto'o. Pesepakbola Afrika ini telah memenangkan penghargaan pemain Afrika terbaik sebanyak empat kali. Dia mencetak lebih dari 100 gol dalam lima musim. Tak heran jika ia menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Samuel Eto'o mampu membayar mahal untuk mobil sport impiannya. Beberapa listing tersebut antara lain Aston Martin One-77 (Rp 23,5 miliar), Bugatti Veyron (Rp 31,6 miliar), dan Porsche Gemballa Mirage yang langka (Rp 18 miliar).Selain itu, Samuel Eto'o juga mengoleksi Maybach. Salah satu bintang sepak bola dengan koleksi mobil terbanyak, total nilai mobilnya mencapai Rp 100 miliar. 

BACA JUGA:7 Deretan Mobil Mewah Milik Andre Taulany, Nomer 3 Mobil yang Dibeli dari Raffi Ahmad

 

6. Karim Benzema

Karim Benzema memiliki banyak mobil mahal di garasinya. Salah satunya adalah Bugatti Chiron senilai Rp45,8 miliar ($2,8 juta) dan Bugatti Veyron senilai Rp27,5 miliar ($1,7 juta).

French International akan menerima Mercedes-Benz SLR senilai Rp13,7 miliar ($880 ribu), Ferrari 458 Spider senilai Rp3,6 miliar ($230 ribu) dan Rolls-Royce Wraith senilai Rp4,5 miliar ($289), hingga dua Lamborghini.

Wah, inilah mobil terindah di dunia untuk seorang pemain sepak bola. Harganya luar biasa, bukan? Selain sukses di lapangan sepak bola, mereka juga sukses di jalanan dengan mengendarai mobil mahal. Demikian itulah sederet pemain Bintang dengan koleksi mobil berkelas yang mereka miliki ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber