Sejumlah Pemain Bintang Sepak Bola Memiliki Mobil Mewah Berkelas Dunia

Sejumlah Pemain Bintang Sepak Bola Memiliki Mobil Mewah Berkelas Dunia

Sejumlah Pemain Bintang Sepak Bola Memiliki Mobil Mewah (Cristiano Ronaldo) --Foto : Instagram/@cristiano

Namun jika bicara di balik layar, Messi punya banyak sekali koleksi mobil mewah. Misalnya Pagani Zonda yang dibanderol Rp 27,6 miliar.

Ia juga memiliki Maserati Gran Turismo memiliki mesin 4,7 liter yang mampu menghasilkan 434 tenaga kuda. Koleksi mobil mewah lainnya antara lain Audi R8 V10, Cadillac Escalade, Range Rover Evoque, Ferrari F40 dan Ferrari 375 Spider.

Dia juga diberi hadiah sepeda motor Audi sebagai bagian dari kesepakatan sponsorship sebelumnya dengan Barcelona. Messi yang mendapat gaji sebesar £52 juta mampu membayar seluruh koleksi mobilnya hanya dalam waktu 27 jam, 17 menit, dan 36 detik bermain.

BACA JUGA:Mobil Mewah Rolls-Royce yang Elegan, Eksplorasi Keanggunan dalam Dunia Otomotif


Kendaraan pribadi Leonal messi--Foto : – Instagram/@leomessi

 

3. Mario Balotelli

Mario Balotelli menjadi bintang sepak bola berikutnya dengan koleksi mobil terbanyak. Pembunuh asal Italia itu mengoleksi Bentley Continental GT, Ferrari 458 Spider, dan Audi R8 V10 senilai £250.000, sekitar R5 miliar.

Mario Balotelli terkenal sebagai pemain yang bengal. Hal yang sama berlaku untuk mengemudi di jalan raya. Dia beberapa kali berurusan dengan polisi karena mengemudi ugal-ugalan.

BACA JUGA:12 Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Mana Sih Mobilnya yang Paling Mahal Seharga Rp167 Miliar?

 

4. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe pemain PSG telah menghadiahkan striker berusia 25 tahun, kelahiran 20 Desember 1998 itu dikontrak senilai €72 juta (Rp 1,1 triliun) per tahun.

Dengan total penghasilan Rp 23 miliar per minggu, tak heran ia bisa membawa mobil mahal ke garasi rumahnya.Misalnya, ini adalah unit supercar Italia 458 yang diperingatkan oleh Ferrari. Harganya Rp 4,1 miliar di pasar Eropa. Mobil ini memenuhi sifat agresifnya.

Mobil ini mampu mencapai 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik. Akselerasi tersebut berasal dari mesin bertenaga 4.500 cc dan 570 horsepower.Jika bosan menyetir sendiri, Mbappe bisa menggunakan mobil lain. Mbappe yang mengutamakan kenyamanan penumpang dibandingkan pengemudi, memiliki Mercedes-Benz S-Class W222.Warna hitam ini semakin memperkaya interior dan menjadi magnet tersendiri bagi mobil yang memiliki sejarah panjang di industri otomotif global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber