Wow Sangat Menarik! Berikut 5 Tips Tempat Menarik di Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Wow Sangat Menarik! Berikut 5 Tips Tempat Menarik di Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Wow Sangat Menarik! Berikut 5 Tips Tempat Menarik di Desa Wisata Pujon Kidul Malang--foto instagram/@cafesawah_pujonkidul

3. Fantasy Land 4D

Selanjutnya Fantasy Land 4D akan membawa mata Anda ke taman yang indah dengan patung karakter kartun yang lucu.

Tentunya banyak juga spot foto instagramable yang bisa membuat momen liburanmu semakin seru dan berkesan. Selain itu, terdapat fasilitas seperti bioskop mini tempat Anda bisa menonton film dalam format 4D. Sangat menarik bukan?

BACA JUGA:Ini Alasan Penolakan Visa Shoaib Bashir untuk Debut di Tes India Pertama

4. Kampung Budaya

Apakah Anda merindukan suasana rumah yang sebenarnya? Jika iya, pastikan untuk mampir ke Desa Budaya!

Inilah desa setempat yang menjelma menjadi destinasi wisata dengan aktivitas seru seperti membuat aneka produk olahan susu di Pawon Ndeso, membatik, membuat topeng, bermain gamelan, dan belajar tari tradisional di Rumah Belajar.

Nah, batik yang dibuat di Rumah Belajar juga merupakan oleh-oleh lain yang bisa dibawa pulang, salah satu yang paling populer adalah naga dan bambu.

Jika ingin membeli batik buatan warga sekitar kota wisata Pujon Kidul, harganya antara Rp 350.000 hingga Rp 800.000. Namun, tergantung ketersediaan bahan dan kerumitan produksi batik, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.


Wow Sangat Menarik! Berikut 5 Tips Tempat Menarik di Desa Wisata Pujon Kidul Malang--foto instagram/@cafesawah_pujonkidul

5. Bukit Nirwana

Untuk mendapatkan pengalaman unik, sahabat mulai mengabadikan matahari terbit dari ketinggian Bukit Nirwana.

Begitu! Kalian dapat menikmati matahari terbit dari Bukit Nirwana dekat Desa Wisata Pujon Kidul yang berjarak sekitar 2,6 km (7 menit berkendara), serta mendengar terbitnya bulan terbit ke permukaan dan udara segar.

Nah, ternyata kota wisata seperti Pujon Kidul ini tidak kalah seru dan mempesona dibandingkan destinasi wisata lainnya bukan? Selain pemandangan indah dan interaksi hangat antar warga sekitar, mengunjungi desa wisata memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman baru dan unik yang tidak bisa ditemukan di kota.

Namun dimanapun berada tetap patuhi aturan kesehatan, ingatlah untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Jadi mari kita semua bangga dengan perjalanan kita ke Indonesia dan jadilah turis yang cerdas!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber