Bukan Hanya Smartphone? Ternyata Inilah 6 Produk Lain Keluaran Dari Brand Xiaomi!

Bukan Hanya Smartphone? Ternyata Inilah 6 Produk Lain Keluaran Dari Brand Xiaomi!

Bukan Hanya Smartphone? Ternyata Inilah 6 Produk Lain Keluaran Dari Brand Xiaomi--Foto : Instagram.com/@xiaomishop.banjarbaru

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Xiaomi merupakan brand teknologi ternama yang berasal dari Tiongkok dan dikenal dengan produk smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Xiaomi ini merupakan salah satu raksasa dalam dunia smartphone yang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan brand smartphone Xiaomi ini termasuk dalam daftar produsen smartphone terbesar yang ada di dunia.

Brand Xiaomi memang sangat identik dan melekat dengan smartphone. Namun, Xiaomi juga ternyata mengeluarkan produk lain yang sangat menarik untuk dimiliki.

Lalu, apa saja sih produk yang dikeluarkan oleh Xiaomi ini? Berikut ini beberapa produk keluaran dari brand Xiaomi selain dari produk smartphone.

BACA JUGA:Apa Itu MIUI? Inilah Software Interface Dari Xiaomi Dengan 6 Fitur Menarik Dari Versi Terbarunya!

 

Smartwatch

Smartwatch merupakan salah satu produk selain smartphone dari Xiaomi. Smartwatch keluaran brand Xiaomi ini telah dibekali dengan berbagai macam fitur seperti GPS, NFC, dan berbagai fitur lainnya.

Kehadiran beragam fitur seperti ini tentunya dapat menjadi fitness tracker untuk membantu memonitoring aktivitas olahraga seseorang.

Hal inilah yang membuat banyak orang yang masih tetap ingin memiliki smartwatch dari Xiaomi ini meskipun mempunyai harga yang terbilang cukup mahal.

BACA JUGA:CCTV Xiaomi BW400 Pro: Inovasi Terbaru dengan Panel Surya dan Baterai 10.000mAh


Smartwatch merupakan salah satu produk selain smartphone dari Xiaomi --Foto : Instagram.com/@xiaomishop.menara

Bahkan beberapa tipe smartwatch dari Xiaomi ini telah dibekali dengan fitur waterproof atau tahan terhadap air.

Jadi pengguna tidak perlu merasa panik pada saat smartwatch Xiaomi yang digunakan terkena air hujan atau terjatuh pada tempat yang berair seperti kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber