Bukan Hanya Smartphone? Ternyata Inilah 6 Produk Lain Keluaran Dari Brand Xiaomi!

Bukan Hanya Smartphone? Ternyata Inilah 6 Produk Lain Keluaran Dari Brand Xiaomi!

Bukan Hanya Smartphone? Ternyata Inilah 6 Produk Lain Keluaran Dari Brand Xiaomi--Foto : Instagram.com/@xiaomishop.banjarbaru

 

Router

Saat ini, minat orang untuk memasang jaringan WiFi di rumahnya semakin meningkat. Selain karena jaringan WiFi dapat digunakan oleh banyak orang, harganya cenderung lebih murah dibandingkan biaya penggunaan data seluler.

Besarnya peluang pasar pada sektor ini, membuat Xiaomi ikut meramaikan pasar dengan produk routernya yang tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya.

Router buatan Xiaomi ini dapat dioperasikan melalui smartphone dengan bantuan aplikasi Mi WiFi. Hal ini akan membuat pengguna yang baru pertama kali menggunakan router Xiaomi ini pasti akan langsung dapat mengoperasikannya dengan mudah.

BACA JUGA:Xiaomi SU7 Sangat Diperhitungkan Merebut Pasar Mobil Listrik Dunia

 

CCTV

Penggunaan CCTV saat ini bukan hanya digunakan pada kantor-kantor atau perusahaan saja, namun sudah banyak orang yang memasangnya di rumah mereka.

Jika tertarik untuk memasang CCTV di rumah, pengguna dapat mempertimbangkan untuk menggunakan CCTV buatan dari Xiaomi ini.

CCTV dari Xiaomi mempunyai tampilan desain yang sangat modern, selain itu CCTV keluaran Xiaomi ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat bermanfaat.

CCTV keluaran Xiaomi ini rata-rata mampu merekam video dengan kualitas gambar 720p, CCTV Xiaomi ini juga dapat disambungkan pada smartphone sehingga pengguna dapat memantau rumah walaupun dari jarak yang jauh sekalipun.

BACA JUGA:Bingung Dengan Perbedaan Antara Xiaomi dan Redmi? Inilah 3 Seri Smartphone yang Dimiliki Oleh Xiaomi!


Smart TV keluaran Xiaomi ini menggunakan sistem operasi Android--Foto : Instagram.com/@andalascellularbpn

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber