Bukan Hanya Smartphone? Ternyata Inilah 6 Produk Lain Keluaran Dari Brand Xiaomi!

Bukan Hanya Smartphone? Ternyata Inilah 6 Produk Lain Keluaran Dari Brand Xiaomi!

Bukan Hanya Smartphone? Ternyata Inilah 6 Produk Lain Keluaran Dari Brand Xiaomi--Foto : Instagram.com/@xiaomishop.banjarbaru

Smart TV

Mungkin sudah banyak orang yang tahu bahwa brand lain seperti Samsung dan LG dapat memproduksi produk berupa smartphone dan televisi.

Namun ternyata Xiaomi juga memproduksi televisi, kiprah Xiaomi dalam memproduksi televisi dimulai pada tahun 2013.

Sama seperti produk smartphone-nya, Smart TV keluaran Xiaomi ini menggunakan sistem operasi Android dan dapat disambungkan dengan internet.

Hal ini membuat pengguna bukan hanya dapat menonton siaran televisi lokal saja, namun juga bisa menonton Streaming pada beberapa situs ternama seperti YouTube, Netflix, HOOQ dan Iflix.

BACA JUGA:Apa Produk Smartphone Keluaran Xiaomi Hasil Kolaborasi Dengan Leica? Xiaomi 13T Jawabannya!

 

Power Bank

Bagi para pengguna yang menyukai traveling atau touring pasti akan sangat membutuhkan Power Bank, bagi para pengguna smartphone Xiaomi sebaiknya menggunakan Power Bank yang juga keluaran dari Xiaomi.

Power Bank Xiaomi ini mempunyai beberapa varian, mulai dari varian 5000 mAh bahkan ada juga yang berkapasitas hingga 20000 mAh.

Meskipun mempunyai kapasitas yang besar, pengisian daya dijamin cepat karena rata-rata Power Bank Xiaomi dibekali dengan teknologi quick charging.

Power Bank Xiaomi memang mempunyai banyak fitur dan juga kapasitasnya yang besar. Selain itu, harga Power Bank Xiaomi ini juga cukup terjangkau dan mudah untuk didapatkan.

BACA JUGA:Gambar Xiaomi 14 Ultra Beredar Di Internet, Begini Penampakannya

 

Portable Speaker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber