CCTV Xiaomi BW400 Pro: Inovasi Terbaru dengan Panel Surya dan Baterai 10.000mAh

CCTV Xiaomi BW400 Pro: Inovasi Terbaru dengan Panel Surya dan Baterai 10.000mAh

CCTV Xiaomi BW400 Pro dengan Panel Surya dan Baterai 10.000mAh untuk Keamanan Canggih--Foto : [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam era teknologi yang terus berkembang, keamanan rumah dan lingkungan semakin menjadi perhatian utama bagi banyak orang.

Salah satu inovasi terbaru dalam hal ini adalah diperkenalkannya kamera pengawas atau CCTV pintar dengan teknologi canggih.

Xiaomi, perusahaan teknologi terkemuka, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan produk terbarunya, yaitu CCTV Xiaomi BW400 Pro.

Artikel ini akan menjelaskan secara mendalam tentang fitur unik yang dimilikinya, yaitu panel surya dan baterai berkapasitas 10.000mAh.

BACA JUGA:Inilah 4 Contoh Penerapan Teknologi Artificial Intelligence (AI) Dalam Bidang Pendidikan!

Mengutip dari gadget.jagatriview.com. Xiaomi merilis produk terbaru dalam bentuk kamera CCTV pintar yang menonjolkan fitur khasnya, yaitu dilengkapi panel surya dan baterai berkapasitas 10.000mAh.

Kamera pengawas yang dikenal sebagai Xiaomi Solar Outdoor Camera BW400 Pro Set ini juga menawarkan sejumlah keunggulan fitur lainnya

1. Perkenalan terhadap CCTV Xiaomi BW400 Pro

CCTV Xiaomi BW400 Pro merupakan kamera pengawas yang dirancang untuk memberikan keamanan ekstra dengan menggunakan teknologi terkini. Dilengkapi dengan berbagai fitur pintar, CCTV ini menjadi solusi yang menarik bagi mereka yang menginginkan sistem pengawasan yang handal dan mudah diakses.

BACA JUGA:CCTV Xiaomi Terbaru Bertenaga Surya, Punya Fitur Artificial Intelegence


CCTV ini menjadi solusi yang menarik bagi mereka yang menginginkan sistem pengawasan --Foto : [email protected]

 

2. Fitur Utama: Panel Surya dan Baterai 10.000mAh

Salah satu aspek paling menonjol dari CCTV Xiaomi BW400 Pro adalah penggunaan panel surya dan baterai berkapasitas tinggi sebesar 10.000mAh. Panel surya memungkinkan kamera untuk mendapatkan daya secara mandiri dari sinar matahari, menjadikannya lebih efisien dan ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber