Apa Itu MIUI? Inilah Software Interface Dari Xiaomi Dengan 6 Fitur Menarik Dari Versi Terbarunya!

Apa Itu MIUI? Inilah Software Interface Dari Xiaomi Dengan 6 Fitur Menarik Dari Versi Terbarunya!

Apa Itu MIUI? Inilah Software Interface Dari Xiaomi Dengan 6 Fitur Menarik Dari Versi Terbarunya!--foto instagram/@miuiindiaofficial

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Saat ini, Xiaomi menjadi salah satu brand smartphone yang paling populer. Namun, mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa brand ini dimulai dari MIUI.

MIUI merupakan sebuah software interface yang mirip dengan iOS namun dengan berbagai pengembangan untuk dapat meningkatkan performa dari sebuah aplikasi yang telah terunduh.

MIUI merupakan singkatan dari Mobile Internet User Interface, software MIUI ini dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal Tiongkok yaitu pihak Xiaomi sendiri untuk dapat melengkapi User Interface dari sistem android yang berjalan pada produk buatan mereka.

MIUI sendiri telah mendapatkan berbagai perubahan sejak pertama kali diluncurkan, hingga akhirnya berhasil mengintegrasi dan mampu untuk membuat produk smartphone sendiri.

BACA JUGA:Toyota RAV4 PHEV: Eksplorasi Keunggulan Mobil Mewah Berbasis Listrik dengan Harga Rp. 1,15 Milyar

MIUI sendiri terus dilakukan pengembangan mulai dari MIUI versi pertama hingga versi terbarunya yang ada saat ini.

Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh MIUI versi terbaru, fitur-fitur ini tentunya akan semakin menarik minat untuk menggunakan produk dari Xiaomi yang satu ini.

Fitur XiaoAi AI Assistant 6.0

XiaoAi AI Assistant 6.0 merupakan asisten AI canggih terbaru dari Xiaomi yang telah dirilis dengan berbagai peningkatan dan fitur baru.

XiaoAi AI Assistant 6.0 ini menawarkan pengalaman yang lebih canggih dan lebih intuitif bagi para penggunanya.

XiaoAi AI Assistant 6.0 ini merupakan asisten AI yang dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan mudah dan cepat.


Apa Itu MIUI? Inilah Software Interface Dari Xiaomi Dengan 6 Fitur Menarik Dari Versi Terbarunya!--foto instagram/xiaomiui.official

Jika dibandingkan dengan asisten AI lainnya, XiaoAi AI Assistant 6.0 ini mempunyai keunggulan dalam hal kemampuan pengenalan suara yang lebih baik dan juga tampilan yang lebih interaktif.

Fitur Privasi yang Ditingkatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber