25 Persen Hanya Dihuni Manusia! 75 Persen Pulau di Jepang Ini Menjadi Surganya Kucing

25 Persen Hanya Dihuni Manusia! 75 Persen Pulau di Jepang Ini Menjadi Surganya Kucing

25 Persen Hanya Dihuni Manusia! 75 Persen Pulau di Jepang Ini Menjadi Surganya Kucing--Sumber foto: instagram/@kucinglucu_purwokerto

BACA JUGA:5 Langkah yang Dapat Dilakukan Dalam Merawat Komponen Saklar Starter Pada Sepeda Motor!

Gara-gara pergaulan bebas, kucing-kucing ini pun menjadi beranak-pinak dan akhirnya membuat pulau Tashirojima menjadi pulau kekuasaan mereka. Wahh lucu sekali ya, sampai pulau ini dijulukin dengan surganya para babu kucing loh.

Pulau Tashirojima juga saat ini telah menjadi perhatian pemerintah dan dokter hewan, sampai beberapa kucing-kucing ini rutin dibawa ke pulau utama untuk diperiksa kesehatannya dan disteril agar tidak over populasi.

Warga dan turis yang berdatangan juga ikut memberikan makan ke para kucing ini, makanya kucing-kucing disana berbadan gemoy.

Biasanya para wisatawan pencinta kucing akan berkunjung kesini saat menyambut Hari Kucing Internasional yang jatuh setiap tanggal 8 Agustus dan mereka merayakan hari spesial tersebut disana.

BACA JUGA:Wow, Jangan Hanya Tahu Candi Prambanan dan Borobudur, Inilah 14 candi yang Terdapat di Indonesia

Selain itu, di Pulau ini terdapat kuil kucing yang berada di tengah hutan, wisatawan pun dapat berkunjung kesana.

Kuil kucing tersebut sengaja dibangun untuk menghormati seekor kucing yang telah mati karena tertimpa oleh batu dan para pengunjung pun dapat mengabadikan momen disana denga berfoto di kuil kucing.

Jadi, bagaimana menurut kamu ? apakah kamu tertarik untuk jadi babu kucing-kucing lucu di pulau ini?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber