Bisa Bikin Jajak Pendapat atau Polling: Whatsapp Luncurkan Fitur Baru di Whatsapp Channels

Bisa Bikin Jajak Pendapat atau Polling: Whatsapp Luncurkan Fitur Baru di Whatsapp Channels

Bisa Bikin Jajak Pendapat atau Polling: Whatsapp Luncurkan Fitur Baru di Whatsapp Channels--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- WhatsApp meluncurkan pembaruan baru untuk Channels, pesan suara, jajak pendapat, dan lainnya. WhatsApp Channels sendiri untuk pengguna yang ingin join atau bergabung dengan channel milik orang lain serta organisasi yang sudah terverifikasi oleh WhatsApp.

Pengguna yang menggunakan whatsapp channel akan mendapatkan informasi terbaru dari akun yang mereka ikuti. WhatsApp sedang meluncurkan sejumlah fitur baru untuk alat siarannya, termasuk voice note yang diperbarui.

Channels  termasuk pesan suara, admin ganda, berbagi ke status, dan jajak pendapat. WhatsApp telah memperkenalkan sejumlah fitur baru untuk alat siar satu arahnya - Channels.

Mark Zuckerberg mengumumkan pada hari Rabu bahwa Channels akan mendapatkan pembaruan termasuk pesan suara, admin ganda, berbagi ke status, dan jajak pendapat.

BACA JUGA:Ini Penyebab Rantai Belt Motor Matic Putus dan Cara Menggantinya

Pembaruan baru ini ditujukan untuk memberikan pengguna lebih banyak cara untuk interaksi sosial dengan WhatsApp Channels. "Kami memperkenalkan sejumlah fitur baru untuk saluran WA.

Termasuk pesan suara, admin ganda, berbagi ke status, dan jajak pendapat, yang bagus karena saya butuh bantuan untuk menyelesaikan perdebatan," katanya di saluran WhatsApp-nya, bersama dengan jajak pendapat yang meminta suara untuk 'game terbaik sepanjang masa'.

Pembaruan Suara:

Salah satu fitur yang paling dinantikan, Pembaruan Suara memungkinkan admin Channel mengirim pesan suara untuk terhubung lebih banyak dengan pengikut mereka.

BACA JUGA:Hyundai IONIQ 5 Tetap Pimpin Penjualan Mobil Listrik di Indonesia Tahun 2023

WhatsApp mengatakan bahwa platform ini sudah bertukar 7 miliar pesan suara setiap hari, dan fitur ini akan membuat pesan suara menjadi format komunikasi yang menonjol untuk Channels.

Jajak Pendapat:

Untuk meningkatkan keterlibatan, Channels sekarang dapat membuat jajak pendapat di dalamnya. Fitur ini memungkinkan admin Channel langsung mendapatkan pendapat dan preferensi audiens mereka. Mark Zuckerberg menunjukkan fitur ini dalam pengumumannya dengan membuat jajak pendapat tentang game paling populer.

Dengan Jajak Pendapat, WhatsApp memungkinkan pengguna membuat pertanyaan singkat dan menawarkan opsi jawaban ganda, mengubah pemirsa pasif menjadi peserta aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber