Tingkatkan Koordinasi Antar Instansi, Basarnas Palembang Sambangi Kejati Sumsel

Tingkatkan Koordinasi Antar Instansi, Basarnas Palembang Sambangi Kejati Sumsel

Basarnas Palembang melakukan kunjungan dan audiensi ke Kejaksaan tinggi Sumsel. --Foto: Dok Humas Basarnas Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Guna kelancaran pelaksanaan tugas dan koordinasi antar instansi, Basarnas Palembang melakukan kunjungan untuk audiensi dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati Sumsel). 

Kunjungan tersebut dipimpin Kepala Kantor Basarnas Palembang, Raymond Konstantin, S.E dan disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel Dr, Yulianto, S.H, M.H diruang kerjanya pada Kamis, 18 Januari 2024.

Menurut Kepala Kantor Basarnas Palembang, Raymond Konstantin, S.E, audiensi ini untuk membangun komunikasi, kolaborasi dan sinergitas. 

BACA JUGA:PALTV dan Kanwil Kemenkumham Sumsel Jalin Kerjasama Media Melalui Penandatanganan MOU

"Audiensi ini dalam hal pengembangan kompetensi sumber daya manusia, insfrastruktur, penyelamatan dari atas gedung, dan persandingan hukum," Kata Raymond. 


Basarnas Palembang melakukan kunjungan dan audiensi ke Kejaksaan tinggi Sumsel.--Foto: Dok Humas Basarnas Palembang

Sementara itu, dalam pertemuan hangat ini, Kajati Sumsel Dr, Yulianto, S.H, M.H mengatakan pihaknya siap untuk kerjasama dan akan mendukung langkah-langkah Basarnas Palembang sebagai Mitra kerja. 


Basarnas Palembang melakukan kunjungan dan audiensi ke Kejaksaan tinggi Sumsel.-- Foto: Dok Humas Basarnas Palembang

"Kami siap bekerjasama dan akan mendukung langkah-langkah yang dilakukan Basarnas Palembang, serta siap akan berperan aktif sebagai Mitra kerja antar instansi," Kata Yulianto.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id