Headset Canggih! Dyson Zone Pembersih Udara Untuk Rumah Sekaligus Berfungsi Sebagai Headphone ANC

Headset Canggih! Dyson Zone Pembersih Udara Untuk Rumah Sekaligus Berfungsi Sebagai Headphone ANC

Dyson Zone Pembersih Udara Untuk Rumah Sekaligus berfungsi Sebagai Headphone ANC--(sumber foto: instagram @dysone_zone)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dyson terkenal karena penyedot debu, kipas angin, dan peralatan sejenis lainnya.

Perusahaan ini telah meluncurkan perangkat wearable pertamanya sepasang headphone peredam bising namun tidak menyimpang terlalu jauh dari bidang keahliannya.

Soalnya, produk yang diberi nama Dyson Zone ini memiliki attachment yang dapat dilepas dan merupakan versi miniatur alat pembersih udara Dyson untuk rumah.

Sistem menarik udara dari penutup telinga headphone, mendorongnya melalui pembersih 2 tahap yang menggunakan media elektrostatis untuk menarik partikel dari udara sekaligus menjaga filter tetap kecil dan ringan.

BACA JUGA:5 Negara yang Tidak Terima Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Indonesia Anak Kesayangan FIFA

“Pelindung” seperti Dyson menyebutnya terletak dekat dengan wajah, namun tidak benar-benar menyentuh kulit Anda.

Desain Zone dimulai pada tahun 2016, sebelum pandemi, sehingga tidak dirancang dengan mempertimbangkan masker, namun perusahaan menyediakan perlengkapan yang dapat digunakan dengan masker FFP2.

Untuk membantu Anda menghargai seberapa besar Dyson harus memperkecil teknologinya, berikut adalah beberapa prototipe yang dikembangkan selama bertahun-tahun. Ini hanya sedikit, ada sekitar 500 prototipe yang dibuat sebelum menentukan desain akhir.

Dilansir dari gsmarena, Zona Dyson dapat menyesuaikan diri untuk memberikan jumlah udara yang tepat baik saat Anda duduk di meja atau berolahraga. Selain itu, dirancang untuk menghalangi angin yang meniupkan udara kotor ke hidung dan mulut Anda.

BACA JUGA:Asal Mula Tradisi Selamatan Kematian yang Menjamur di Umat Islam Indonesia Khususnya Jawa

Sedangkan untuk headphonenya sendiri, memiliki fitur peredam bising dan menggunakan magnet neodymium, namun tidak banyak lagi yang diketahui tentang kemampuan audionya selain itu.

Mereka akan memberikan pemutaran musik hingga 40 jam dan mengisi daya dengan cepat melalui USB-C (60% dalam 20 menit). Anda dapat melepas pelindung dan menggunakannya sebagai headphone standar.

Namun jika Anda menggunakan Zone dengan visor terpasang sebagaimana mestinya, maka akan bertahan selama 4 setengah jam pada pengaturan pemurnian minimum dan maksimal 1 setengah jam.

Dyson Zone belum siap dipasarkan, namun akan diluncurkan akhir tahun ini. Harga akan diumumkan kemudian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: