Melihat Mobil Pagani Huayra Senilai 4 Juta Dollar, Ini Spek Yang Bikin Melongo

Melihat Mobil Pagani Huayra Senilai 4 Juta Dollar, Ini Spek Yang Bikin Melongo

Melihat Mobil Pagani Huayra Senilai 4 Juta Dollar, Ini Spek Yang Bikin Melongo --thanospappas.com

PALEMBANG, PALTV .CO.ID,- Horacio Pagani terkenal karena menciptakan jenis hypercar berbeda yang telah mencapai status legendaris. Kendaraan produksi terbatas yang dibuat dengan cermat melambangkan perpaduan sempurna antara seni dan teknik, memikat jiwa para penggemar otomotif.

Tentu saja, Anda dapat membayangkan kegembiraan kami saat kami berkesempatan untuk mengamati secara dekat salah satu mahakarya Pagani, membenamkan diri dalam desain dan keahlian manufakturnya yang luar biasa.

Perusahaan otomotif  Italia ini menawarkan edisi khusus dan pesanan yang tak terhitung jumlahnya, namun model yang kami temui di dealer resmi Pagani di Melbourne, Australia adalah Huayra Coupe standar.

Bukan berarti mobil ini kurang eksklusif, karena diproduksi terbatas sebanyak 100 unit – dan merupakan salah satu dari 19 unit dengan konfigurasi kemudi kanan.

BACA JUGA: 2 Remaja Putri Terlibat Duel Celurit di Palembang Ditangkap Polisi, Kini Orangtua Saling Lapor

Huayra telah ada sejak tahun 2011 dan digantikan oleh Utopia pada tahun 2022. Namun, mengikuti jejak pendahulunya, Zonda yang abadi, ia bisa dibilang awet muda dan merupakan anggota tetap keluarga kerajaan supercar.

Perasaan ini diperkuat oleh fakta bahwa Pagani bersedia untuk selamanya membangun kembali dan meningkatkan modelnya sesuai dengan preferensi pemiliknya selama kantong mereka cukup dalam.


Melihat Mobil Pagani Huayra Senilai 4 Juta Dollar, Ini Spek Yang Bikin Melongo --thanospappas.com

Huayra Coupe yang dipamerkan, saat ini dipamerkan di Pagani Melbourne, meninggalkan pabrik Italia pada tahun 2018, menandai tahun terakhir produksi model khusus ini.

Hypercar tersebut baru-baru ini dijual kepada pelanggan Australia yang akan menerima pengiriman pada tahun 2024. Menariknya, ini bukan satu-satunya Huayra di Melbourne karena setidaknya satu contoh lainnya telah terlihat di jalan-jalan Australia.

BACA JUGA: Wisata Tower Jembatan Ampera Dijadwalkan Rampung Akhir Tahun 2024

Harga model Pagani terus naik dan yang satu ini berpindah tangan dengan harga AU$ 6 juta yang setara dengan US$ 4,06 juta menurut nilai tukar saat ini.

Daftar tunggu selama dua tahun untuk Pagani baru menunjukkan bahwa permintaan tidak melambat, meskipun ada banyak pesaing di dunia hypercar.

Saya akui pada awalnya saya bukan penggemar berat desain Huayra, namun 13 tahun setelah debutnya, desain tersebut terlihat memukau, menua seperti anggur berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber